Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Coway Kantongi Sertifikasi NFS, Saring Kontaminan Makin Optimal
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan peralatan rumah tangga, Coway memperoleh sertifikasi NFS-JWPA P508 untuk produk Neo Plus Water Purifier CHP-264L. Coway menjadi brand pertama yang mengantongi sertifikasi dari NSF tersebut,

NSF sendiri adalah organisasi global independen yang mefaasislitasi standar pengembangan, serta menguji dan memberikan sertifikasi produk industri makanan, air, ilmu kesehatan dan barang konsumen untuk meminimalisir dampak kesehatan yang merugikan serta melindungi lingkungan.

Baca Juga:
Inovasi Coway Atasi Masalah Kualitas Air dan Udara di Indonesia

NSF-JWPA P508 yang diperkenalkan pada November 2022 oleh NSF dan Japan Water Purifier Association (JWPA) untuk merancang standar performa pemurnian pada pemurni air rumah tangga sesuai dengan variasi infrastruktur dan kondisi pasokan air regional. Protokol ini merupakan pengujian performa sistem pada titik penggunaan di area dengan tekanan air rendah.

Untuk mendapat sertifikasi tersebut tidak lah mudah, karena harus melalui pengujian yang ketat, terlebih pada material yang bersentuhan dengan air minum serta kemampuan produk dalam mengurangi kontaminan.

Sebagai produk pertama di dunia yang memperoleh sertifikasi ini, Coway Neo Plus Water Purifier CHP-264L terbukti dapat memurnikan air dengan standar tinggi meskipun di area dengan tekanan dan aliran air rendah.

Baca Juga:
Coway Sabet Penghargaan Innovation Awards CES 2023

Dilengkapi dengan Coway Reverse Osmosis Membrane Filter System yang inovatif dimana dapat mampu menyaring kontaminan air hingga 0,4 nanometer berukuran sepersepuluh rambut manusia sekaligus mamasok air murni yang berlimpah.

Coway Neo Plus Water Purifier juga telah memperoleh sertifikasi untuk menghilangkan 100 jenis zat berbahaya, termasuk senyawa terfluorinasi, bahan radioaktif alami seperti uranium, environment hormones, dan toksin alga.

Coway Neo Plus Water Purifier CHP-264L merupakan salah satu tipe terlaris Coway yang populer di pasar Korea Selatan dan Asia Tenggara.

SHARE:

Bandara Kena Serang, Microsoft Jadi "Kambing Hitam"

Tips Amankan Data Penting dengan Metode 3 – 2 – 1