Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cuma Butuh Sebulan, God of War Terjual Hingga 5 Juta Kopi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Petualangan menegangkan Kratos dalam seri game God of War memang selalu dinantikan para penggemarnya. Bahkan sebelum judul baru diumumkan, sudah banyak yang memprediksi bahwa God of War akan kembali mencetak hit. Ternyata tak butuh waktu lama bagi God of War untuk merealisasikannya. Dilansir dari Ubergizmo.com (28/05/2018), Sony mengungkapan bahwa God of War telah terjual lebih dari 5 juta kopi dalam bulan pertama sejak peluncurannya.

Baca juga:

Pencipta Kebahagiaan Generasi 80-an Berpulang

Sebelumnya Sony mengumumkan bahwa God of War menjadi game eksklusif PlayStation 4 yang paling cepat terjual. Tercatat game ini terjual lebih dari 3,1 juta kopi hanya dalam waktu tiga hari sejak hari pertama tersedia di publik.

Baca juga:

Bemodal Rp1,4 Triliun, Epic Games Siap Danai Turnamen Fortnite Battle Royale

Angka penjualan dari God of War tersebut mampu menyalip pencapaian Uncharted 4, bahkan hingga dua kali lipatnya. Tak heran memang, mengingat suguhan cerita, gameplay, dan kepopuleran game satu ini yang sudah begitu mendunia.

Baca juga:

Sony Stop Bikin Game Fisik PS Vita, Apakah Ajal Konsol Itu Sudah Dekat?

Tentu saja angka yang berhasil digapai God of War tersebut berpotensi untuk terus bertambah kedepannya. Jadi tidak heran jika akhir tahun nanti God of War akan memiliki angka penjualan yang begitu fantastis.

SHARE:

Makin Seru dan Menantang, Arena of Valor Premier League 2024 Kenalkan Swiss Stage

Bintang Manchester City Ini Jadi 'Raja Barbar' di Gim Clash of Clans