Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cuma di Free Fire, Setor Hafalan Alquran Berhadiah Diamond!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Garena bakal bagi-bagi diamond gratis buat para pemain setia Free Fire. Uniknya, diamond gratis ini bisa didapat dengan setoran hafalan Alquran. Hal ini dilakukan buat mendukung program komunitas Free Fire.

Kegiatan bagi-bagi diamond buat penyetor hafalan Quran ini dilakukan di beberapa kota, seperti Tangerang, Karawang, Bogor, Bekasi, Purwakarta, Subang, Kediri, Sidoarjo, Surabaya, Makassar, Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Medan, Bima, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Free Fire Gandeng Habib Jafar Buat Dakwah di Game

Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh, dalam pertemuan virtual “Free Fire Booyah Gak Lupa Ibadah”, mengatakan, “Dari komunitas ada lomba setoran hafalan Alquran, akan kerja sama dengan guru di berbagai daerah. Kalau ada aktivitas seperti ini kita akan dukung juga.” 

Ia menambahkan, nanti dari Garena, kami akan mendukung kegiatan positif melalui diamond.

Kegiatan bagi-bagi diamond FF dari Garena dengan setor hafalan Quran pun diapresiasi oleh Habib Husein Jafar Al-Hadar. Ia mengaku senang platform game bisa jadi media orang untuk berlomba-lomba mendapat banyam pahala, terlebih di bulan suci Ramadan.

Baca Juga:
Garena Bagikan Seabrek Redeem Code Free Fire, Ada Skin Gratis!

“Saya senang ada sayembara menghafal Alquran untuk semua pemain Free Fire sehingga menjadikan Free Fire pondok pesantren online mereka. Dulu hafalin Alquran di buku yang kemudian diberikan ke sekolah, sekarang difasilitasi Free Fire. Sehingga ini menjadi tempat belajar juga untuk pribadi yang lebih baik lagi, sebagai umat Islam,” terang Habib Jafar.

Free Fire mendukung berbagai kebaikan di bulan Ramadan buat para pemainnya. Selain bagi-bagi diamond buat penyetor hafalan Alquran, Free Fire juga bikin pemain bisa bersedekah lewat platform game Free Fire.

SHARE:

2 Turnamen Bergengsi Point Blank Resmi Digelar, Total Hadiah Mencapai Rp12 Juta

Immersive Tech Rilis Smartwatch Pertama Pantau Kebugaran