Daftar Game Gratis PlayStation Plus Bulan Maret 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Game gratis PlayStation Plus Maret 2021sudah hadir, ada beberapa game populer yang jangan sampai dilewatkan. Pemain bisa redeem lineup lengkap game Bulan Maret sekarang, seperti Final Fantasy VII Remake dan Remnant: From the Ashes di PS4, Maquette di PS5, dan Farpoint untuk buat yang punya headset PSVR.

Game-game itu gantikan game gratis untuk Bulan Februari 2021, kecuali Destruction AllStars, yang bakal tetap ada sampai 6 April. Totalnya, ada lima game yang bisa dimainkan di PlayStation Plus bulan ini.

Baca Juga:
Sony Siapkan Perangkat VR untuk PlayStation 5

Final Fantasy VII Remake adalah eksklusif PS4 2020 yang diakui, meskipun hadir tepat saat versi PS5 (Final Fantasy VII Remake Intergrade) diumumkan, pemain yang dapatkan gelar di PS Plus tidak akan dapatkan peningkatan gratis ke versi PS5. Sedangkan Remnant: From the Ashes adalah game third person survival action shooter yang hadir di PS4.

Maquette adalah game teka-teki unik dari Annapurna, meskipun ada di PS4 dan PS5, tapi cuma versi PS5 yang ada di PlayStation Plus. Farpoint adalah game shooter untuk PlayStation VR, pemain bisa pakai AIM gun contoller untuk mainkan game ini. Meskipun pemain tidak perlu periferal untuk main, selama pemain punya headset PSVR.

Baca Juga:
Playstation 5 Laris Manis, Tapi Sony Kok Malah Rugi?

Game Destruction AllStars tetap ada untuk satu bulan lagi, sebelum harganya naik jadi US$ 19,99 (Rp284.877) pada 6 April. Pastikan untuk redeem sebelum jatuh tempo.

Game PlayStation Plus gratis Maret 2021 akan hadir untuk di-redeem sampai 6 April 2021. Pemain tidak perlu terburu-buru unduh game-nya, selama jadi pelanggan aktif PlayStation Plus.

Bahkan kalau pemain belum punya konsol PS5, pemain bisa mainkan game PS5 lewat situs web PlayStation Store sekarang untuk miliki library game PS5.

Meskipun game gratis PlayStation Plus untuk April 2021 belum diumumkan sampai akhir bulan ini, tampaknya Oddworld: Soulstorm akan dirilis di PS5 gratis dari PS Plus Bulan April.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories