Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Daftar Hero Mage yang Bisa Push Turret Solo di Game Mobile Legends: Bang-Bang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Di game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB), ada banyak dari hero Mage dengan kemampuan berbeda. Bukan cuma skill yang unik, melainkan juga berguna buat push turret dengan mandiri (solo).

Kali ini, Technologue.id bakal bagikan daftar hero Mage yang bisa push turret bahkan tanpa bantuan minion di game MLBB. Adapun daftar hero Mage yang bisa push turret dengan mandiri ialah sebagai berikut.

1. Zhask

Zhask adalah hero Mage yang punya kemampuan bisa push turret dengan mandiri urutan pertama. Jika kalian pakai skill satunya, yaitu Nightmare Spawn, maka kalian bisa push turret tersebut dengan bantuan Nightmare Spawn tanpa terkena damage turret.

Baca Juga: Azur Lane Gelar Lagi Event Mirror Involution

2. Vexana

Vexana jadi hero Mage yang bisa pus turret secara mandiri di urutan kedua. Ia bisa summon Undead Knight ke lokasi yang diinginkan. Jika kalian mau push turret secara mandiri, maka kalian bisa pakai skill summon Undead Knight tersebut dengan aktifkan skill ultimate, lalu kalian bisa push turret dengan cepat.

3. Kimmy

Kimmy jadi hero Marksman Mage yang bisa kalian pakai buat push turret berikutnya. Caranya, kalian pakai skill dua Kimmy ditambah basic attack. Lakukan hal itu berulang supaya kalian tetap pakai shield yang diberikan oleh skill dua Kimmy.

Baca Juga: Captain Tsubasa: Dream Team Gelar Inter Official Campaign, Ada Banyak Hadiah!

4. Bane

Bane merupakan hero dengan role Fighter berkedok Mage. Alasannya, karena hero ini bisa dipakaikan build mage. Jika kalian mau push turret cara mandiri pakai Bane, maka bisa pakai ultimate Bane berulang kali supaya kalian bisa push turret dengan cepat.

5. Chang’e

Chang’e adalah hero Mage yang mirip dengan Kimmy, yaitu bisa push turret dengan pakai shield supaya kalian tidak mudah mati. Damage dari turret masih diterima Chang’e, tetapi dengan shield kalian bisa lebih aman saat menerima turret damage.

SHARE:

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya