Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Daftar Ponsel Samsung yang Mendapatkan Pembaruan Fitur Galaxy AI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung akhirnya meluncurkan pembaruan One UI 6.1 ke lebih banyak perangkat smartphone-nya. Sesuai janji perusahaan, pembaruan kini diluncurkan ke keluarga Galaxy S22, seri Galaxy S21, Galaxy Z Flip4, Galaxy Z Flip3, Galaxy Z Fold4, dan Galaxy Z Fold3.

Sayangnya, pembaruan tersebut saat ini masih terbatas di Korea Selatan saja. Namun, peluncuran global untuk wilayah lain juga tidak akan ketinggalan. Salah satu teknologi andalan di One UI 6.1 adalah rangkaian fitur Galaxy AI.

Baca Juga:
Samsung Ungkap Jumlah Adopsi One UI 6.1

Sementara itu, untuk ponsel andalan Samsung versi lama, perusahaan masih menawarkan pilihan. Meski bukan rangkaian yang lengkap, penambahan ini akan meningkatkan pengalaman pengguna dalam berbagai cara.

Berikut adalah rincian fitur Galaxy AI di beberapa perangkat Samsung:

  • Seri Galaxy S21
    Pengguna akan mendapatkan akses ke Circle to Search, fitur paling mutakhir dari Galaxy AI. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggambar lingkaran di sekitar objek yang ingin mereka pelajari lebih lanjut dan AI akan mengambil informasi mengenai objek tersebut.
  • Galaxy Z Flip3
    Mirip dengan jajaran S21, Z Flip3 akan menerima Circle to Search.
  • Galaxy Z Fold3
    Anehnya, Fold3 akan mendapat manfaat dari lebih banyak fitur Galaxy AI. Ini termasuk wallpaper yang dihasilkan AI, peringkasan halaman web, peringkasan catatan, templat otomatis di Samsung Notes, terjemahan bahasa langsung, saran pengeditan gambar, pengeditan generatif yang didukung AI, Mode Penerjemah, dan transkripsi suara di Perekam Suara.
  • Seri Galaxy S22, Z Flip4, Z Fold4
    Perangkat ini akan menerima rangkaian lengkap fitur Galaxy AI, menyelaraskannya dengan seri Galaxy S24.

Baca Juga:
Prediksi Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6, Rilis Juli 2024?

Samsung melakukan upaya lebih besar untuk menghadirkan fitur pintarnya ke lebih banyak ponsel. Mereka menargetkan memiliki lebih dari 100 juta perangkat dengan Galaxy AI pada akhir tahun ini.

Target tersebut tampaknya mungkin terjadi dengan dorongan terbaru dan mengingat bahwa Fold6 dan Flip6 yang akan datang akan sudah diinstal sebelumnya. Secara keseluruhan, One UI 6.1 menghadirkan fitur-fitur canggih ke lebih banyak ponsel Samsung.

SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem