Dari Laporan Pendapatan Sampai Tabungan Umrah, Ini Benefit Baru Mitra Grab

Dari Laporan Pendapatan Sampai Tabungan Umrah, Ini Benefit Baru Mitra Grab
(ki-ka) Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia; Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia; dan Cut Noosy, Head of CE Grab Indonesia (source: Grab)

Technologue.id, Jakarta – Sadar bahwa kesetiaan para mitranya adalah hal vital lain dalam bisnisnya, Grab selaku layanan transportasi on-demand terus mencoba untuk membuat mereka nyaman dan bahagia. Yang terbaru, startup yang telah beroperasi di tujuh negara itu mengenalkan inisiatif anyar untuk meningkatkan taraf kehidupan para pengemudi GrabCar yang terangkum dalam kampanye “Luar Biasa”.

Poin utama dari kampanye ini adalah pembukaan kembali Grab Driver Center (GDC) di Gedung Maspion Plaza, Jakarta. GDC diproyeksikan menjadi wadah untuk melayani segala kebutuhan para mitra pengemudi GrabCar sekaligus meningkatkan produktivitas mereka.

Dari Laporan Pendapatan Sampai Tabungan Umrah, Ini Benefit Baru Mitra Grab
Grab Driver Center yang bertempat di di Gedung Maspion Plaza, Jakarta (source: Grab)

Baca juga:

Driver Grab Kini Bisa Cairkan Ongkos dari GrabPay Secara Cepat

Di samping itu, ada juga program anyar lain yang dilahirkan berdasarkan gagasan para mitranya. Ketiga inisiatif baru untuk driver GrabCar yang akan diperkenalkan secara bertahap tersebut antara lain:

– laporan pendapatan mingguan, yang akan memudahkan para mitra untuk memantau dan mengecek pendapatan mereka;

– ulasan perjalanan, yang memberi kesempatan bagi driver Grab untuk beraspirasi atau menuangkan pengalamannya dengan para penumpangnya dan perjalanan secara keseluruhan.

– program umrah serta bantuan pendidikan dan keluarga Grab-Kudo, yakni bentuk konkret untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra yang berfokus pada aspek keagamaan berupa tabungan umrah dan umrah bersubsidi, bantuan pendidikan untuk putra-putri driver GrabCar yang berprestasi, plus kesempatan bagi keluarga mitra untuk mendapat penghasilan tambahan dengan menjadi agen penjualan daring.

Baca juga:

“Setiap Rupiah yang Anda Keluarkan untuk Grab Akan Kembali”

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, menjelaskan pada redaksi (27/09/17) bahwa inisiatif ini sengaja dilahirkan untuk merespons aspirasi para mitranya. “Kami senantiasa mendengarkan dan secara aktif mencari tahu celah yang dapat kami tingkatkan berdasarkan masukan dari para mitra pengemudi kami.”

Baca juga:

Tunjuk Pimpinan GrabPay Indonesia, Ini Target Grab ke Depannya

“Berkat masukan tersebut, kami sangat antusias untuk mengumumkan empat inisiatif baru ini yang diciptakan secara khusus bagi para mitra pengemudi kami dan bertujuan untuk membantu mengurangi biaya operasional keluarga mereka, memberikan berbagai manfaat menarik yang melampaui aspek finansial, serta menyediakan layanan yang lebih unggul bagi mereka,” tambahnya.