Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Datascrip dan Acer Gelar Webinar Dukung Industri Kreatif
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam rangka mendukung industri kreatif di Indonesia, Datascrip sebagai authorized distributor Acer di Indonesia berbagi pengetahuan melalui webinar dengan tema Build Your Creativity with ConceptD, Selasa (9/6/2020).

Webinar ini dihadiri oleh para pekerja kreatif, desainer profesional, serta pelajar dan mahasiswa dari berbagai daerah di Tanah Air. Tak ketinggalan Adrian Gofar selaku Creative Director The Loud Minority Singapore dan Dimas Setyo selaku Pre Sales Manager PT Acer Indonesia turut berbagi informasi dalam gelaran ini.

Baca Juga:

Hadapi New Normal, KoinWorks Fokus Sediakan Akses Pembiayaan Untuk UKM Digital

Liana Setiawan, Business Unit Director pt. Datascrip mengatakan, "Dengan webinar ini kami ingin memberikan edukasi dan pengetahuan yang lebih luas kepada para pekerja industri kreatif di Indonesia, tentang bagaimana cara menuangkan ide-ide kreatif secara maksimal."

Adrian Gofar dalam webminar ini berbagai ilmu dan pengalamannya di bidang desain grafis menggunakan Acer ConceptD. Proses editing ia pamerkan sekaligus memberikan tips kepada para peserta. Dimas Setyo juga ikut memberikan informasi bermanfaat bagi peserta dengan memaparkan keunggulan teknologi dari Acer ConcpetD.

Untuk diketahui, Industri kreatif sendiri saat ini terus tumbuh seiring dengan perkembangan teknologi dan gaya hidup. Berbagai industri kreatif seperti industri media, industri perfilman, industri foto dan videografi, konsultan komunikasi dan industri kreatif lainnya berlomba-lomba menghasilkan sesuatu yang kreatif agar dapat menarik sasaran yang dituju.

Baca Juga:

Antisipasi Kesehatan Mental Karyawan Akibat Covid-19, RedDoorz Luncurkan Hope Hotline

Kreativitas dalam sebuah konten salah satunya berupa materi visual (gambar/foto) atau audiovisual (video dan animasi). Bahkan dengan banyaknya pengguna platform media sosial, kebutuhan kreator konten semakin banyak dibutuhkan karena bentuk materi komunikasi berupa gambar, foto dan video semakin banyak diminati.

Oleh karena itu, Liana menyebut Webinar Build Your Creativity with ConceptD bisa memberikan inspirasi bagi para kreator di Indonesia, sekaligus meningkatkan industri kreatif di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak ke berbagai aspek.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security