Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dear Army, Samsung Siapkan Smartphone dan Earbuds Spesial Edisi BTS
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Penggemar boyband KPop, Bangtan Boys (BTS), akan segera dimanjakan oleh varian terbaru dari produk Samsung. Samsung berkolaborasi dengan BTS dan siap mengeluarkan produk-produk baru edisi spesial grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Dilansir dari Playfuldroid.com (8/6/2020), raksasa teknologi asal Korea Selatan itu dikabarkan akan merilis Galaxy S20 Plus dan wireless earbuds Galaxy Buds Plus edisi BTS.

Baca Juga:
Resmi Hadir, Ini Spek dan Harga Samsung Galaxy A11 dan A12S

Lebih lanjut, berdasarkan bocoran gambar yang diunggah akun Evan Blass (@evleaks), kedua produk ini akan didominasi warna ungu. Dominasi warna ini mengingatkan kita pada varian warna Lilac Purple dari Galaxy S9 Plus.

Untuk edisi khusus BTS ini, Samsung menyematkan wallpaper dan tema unik, bersama dengan branding khusus di bawah logo Samsung di bagian belakang. Ada juga ikon hati ungu yang menempel di kaca kamera.

Sementara itu, Galaxy Buds Plus edisi BTS pada dasarnya adalah Buds warna hitam dengan sentuhan ungu. Tak ketinggalan, tampak logo hati dan logo khusus. Casing Buds itu sendiri berwarna ungu.

Menurut informasi yang terpampang di situs Samsung UAE, Galaxy Buds Plus akan datang dengan "Wallpaper/Stiker/Lockscreen" eksklusif. Ia juga akan menggunakan gambar BTS di seluruh aplikasi Samsung Gear seperti ketika memeriksa level baterai.

Baca Juga:
Resmi Hadir, Ini Spek dan Harga Samsung Galaxy A11 dan A12S

Samsung diduga akan mulai memasarkan Galaxy S20 Plus dan wireless earbuds Galaxy Buds Plus edisi BTS pada 9 Juli mendatang. Pre-order untuk Galaxy S20 Plus edisi BTS akan dibuka pada 19 Juni hingga 5 Juli.

Belum ada informasi resmi mengenai harga dan ketersediaan pasar sampai hari peluncuran resmi tiba.

Sebelumnya, Samsung pernah menjual smartphone Galaxy A80 edisi Blackpink di Indonesia pada 2019 lalu. Jadi, mungkin saja Samsung juga akan memboyong Galaxy S20 Plus edisi BTS ini ke Indonesia.

SHARE:

Pelaku Industri Dorong Percepatan Transformasi Digital Lintas Sektor

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024