Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja yang lebih gahar dan layar yang lebih besar dalam ukuran total yang lebih ringkas.

"Setiap detil dari laptop XPS 15 dan 17 ini dipertimbangkan dengan seksama, dan hasilnya laptop yang mulus, fungsional, dan sangat stylish," kata Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Technologies, Indonesia.

Baca Juga:
Tips Work From Home dari Pengalaman DELL Technologies

XPS 15 dan XPS 17 yang hadir di Indonesia ini sudah dilengkapi dengan badge Dell Creator Edition. Konfigurasi dengan badge ini bisa mempercepat proses penyuntingan video dan desain grafis beresolusi tinggi yang merupakan elemen-elemen penting yang dibutuhkan oleh seorang penggiat kreatif.

XPS 17 adalah laptop XPS yang paling bertenagai yang pernah ada, serta laptop berukuran 17-inci terkecil di dunia.

Layar InfinityEdge 4-sisi yang praktis seolah-olah tanpa bingkai, membuat ukuran XPS 17 ini 34% lebih kecil dari laptop 15- inci yang ada saat ini.

Dari sisi dapur pacu, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core Generasi Ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 1650 Ti. Laptop berukuran 19,5mm ini bisa memiliki daya hingga 130W, sehingga para penggunanya bisa menonton serial favorit mereka hingga lebih dari 7 jam di model UHD+ berkapasitas baterai 97WHr.

Di dalam laptop XPS 17 terdapat desain pengelolaan panas unik yang dapat meningkatkan aliran udara kipas sesuai kebutuhan, sehingga pengguna tetap bisa lancar menjalankan beban kerja yang berat.

Baca Juga:
Dell Technologies Menciptakan Standar Baru untuk Membuka Potensi Data dengan PowerScale

Untuk XPS 15, laptop ini ideal digunakan untuk pekerjaan streaming, menyunting foto, atau membuat sebuah konten mahakarya dalam layar besar yang memiliki proyeksi warna akurat.

Dell mempersenjatai XPS 15 dengan prosesor Intel Core Generasi ke-10 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti, XPS 15 ini mampu bertahan hingga sekitar 10 jam untuk menonton serial-serial favorit di model UHD+ dengan baterai 86WHr.

Layar InfinityEdge 4-sisi XPS 15 dengan rasio aspek 16:10 menghadirkan layar yang 5% lebih besar dari sebelumnya, dalam ukuran total 5,6% lebih kecil. XPS 15 ini adalah laptop berkinerja tinggi berukuran 15,6-inci terkecil, dengan rasio layar-ke-bodi (screen- to-body) 92,9% dan memiliki 1 juta piksel lebih banyak.

Laptop XPS 15 dan 17 baru ini adalah laptop pertama yang menggunakan pengeras suara Waves Nx 3D Audio, yang setelannya dibuat oleh produser pemenang berbagai
penghargaan Grammy Award® Jack Joseph Puig. Ketika menggunakan headphone, Waves Nx dengan fitur pelacak kepala (head-tracking) bisa menyesuaikan arah suara
dengan sudut pandang pengguna, dan ketika dalam mode speaker, pengguna akan selalu duduk di kursi terbaik di rumahnya.

Harga dan Ketersediaan
• XPS 15 telah tersedia sekarang, dengan harga mulai dari IDR 42,999,000.
• XPS 17 telah tersedia sekarang, dengan harga mulai dari IDR 47,999,000.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU