Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dell Technologies Gelar Pembaruan Software, Gratis!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dell memperbarui lebih dari 500 software portofolio storage-nya guna mendongkrak aspek kecerdasan, otomatisasi, mobilitas data dan keamanan antar cloud, on-premise dan lingkungan edge. Menariknya, semua diberikan tanpa biaya alias gratis bagi pelanggan lama.

"Kami meng-upgrade software dan hardware. Ada sekitar 500 software yang diperbarui dan itu gratis semua. Pembaruan ini guna memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna," kata Country General Manager, Indonesia, Dell Technologies, Hendra Lesmana, di Jakarta.

Dia mengklaim, kemampuan software di seluruh portofolio storage-nya mampu meningkatkan kecerdasan, otomatisasi, ketahanan siber, dan fleksibilitas multi-cloud.

Baca juga:
Indosat Ooredoo Hutchison dan Google Cloud Kembangkan Solusi Biar Bisnis 'Ngacir'

Hendra menambahkan, apa yang diperbarui mengacu pada kebutuhan para pelanggan. Sebab, 85% dari pembaruan ini adalah hasil dari tim R&D Dell Technologies.

Ratusan pembaruan software dilakukan di seluruh portfolio Dell PowerStore, PowerMax dan PowerFlex untuk memungkinkan wawasan data yang lebih cepat, pengendalian data multi-cloud yang lebih baik, dan meningkatkan ketahanan siber tanpa biaya tambahan pada pelanggan setia Dell.

Dia menegaskan, berbagai pembaruan adalah bukti terbaru dari inovasi software storage Dell dengan diperkenalkannya Project Alpine, yaitu solusi yang akan membawa kapasitas, kinerja, dan perlindungan kelas enterprise dari software storage Dell ke cloud publik.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Vivo V29 vs Vivo V30, Apa Saja Perbedaannya?

Wahana Odysseus Perlihatkan Foto "Dramatis" Permukaan Bulan