Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Delman Data Lab Jalin Kerja Sama dengan Distributor Teknologi Terkait Perlindungan Data Pribadi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan di bidang manajemen data, Delman Data Lab umumkan kerja sama dengan distributor teknologi Indonesia, Synnex Metrodata Indonesia (SMI). Kolaborasi ini untuk menghadirkan solusi data yang lebih inovatif dan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2022 tentang Perlindungan Data Pribadi.

"Penting bagi kami untuk menonjolkan kepatuhan kami terhadap UU Perlindungan Data Pribadi, yang kami anggap sebagai tanggung jawab sosial," kata Surya Sanjaya Halim, CEO Delman Data Lab.

Baca Juga:
Andalan Teknologi Terkini, XXIO 13 Janjikan Pukulan 125% Lebih Efisien

Sebagai principal, Delman menyediakan lisensi kepada SMI untuk mendistribusikan solusi kepada mitra-mitra yang terdaftar di SMI. Dengan kerja sama ini, Delman menjadi pelengkap solusi, memungkinkan mitra bisnis SMI menawarkan lebih banyak inovasi dalam lingkup data analytics dan data management kepada klien mereka.

"Kami yakin, kolaborasi ini akan memperkuat posisi kami di pasar dan membuka peluang untuk strategi Go-to-Market yang lebih efektif. Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan solusi teknologi inovatif kepada pelanggan," ujar Surya.

Dalam hal ini, Delman unggul dibandingkan pesaingnya di sisi keamanan data, karena sudah mematuhi aturan Perlindungan Data Pribadi dan tersertifikasi ISO 27001. Selain itu, Delman juga berkomitmen memberikan dukungan teknis yang hadir selama 24/7 dan pelatihan yang komprehensif kepada mitra bisnisnya.

Di sisi lain, SMI akan membantu menghubungkan Delman dengan mitra kerja SMI dan memperluas channel penjualan Delman. Strategi utama Delman mencakup dukungan yang luas dan kemudahan bagi mitra bisnis SMI, termasuk migrasi yang terjangkau, dukungan penuh dari principal, dan kerja sama dalam pengaturan regulasi.

Baca Juga:
18 Tim Berebut Hadiah Rp700 Juta dalam Turnamen FFWS Indonesia 2024 Spring

"Dengan meningkatnya kebutuhan akan manajemen data, terutama dalam integrasi data untuk berbagai keperluan seperti Big Data Analytics dan Generative AI, solusi yang ditawarkan oleh Delman Data Lab, sebagai inovasi buatan anak bangsa, menjadi sangat strategis," tambah Lie Heng, Director Synnex Metrodata Indonesia.

Dari sinergi yang dihasilkan, kerja sama ini diharapkan mampu membawa dampak positif bagi kedua belah pihak dalam menghadapi tantangan dan peluang di industri yang terus berkembang.

SHARE:

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja