Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Demian Saga Hadirkan Karakter Baru, Siapa Dia?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Haegin baru saja rilis update baru ke RPG mobile, Demian Saga: Chrono Pirates. Sudah lebih dari sebulan sejak game ini tayang dan path yang bawa Hero SSR baru bernama Gekkou dengan voiceover bahasa Jepang yang sangat ditunggu-tunggu.

Banyak pemain Demian Saga yang minta voiceover bahasa Jepang sejak game ini dirilis pada bulan April. Update ini akhirnya menjawab permintaan itu karena pemain bisa ubah bahasa dengan membuka menu opsi permainan.

Baca Juga: Demian Saga Bakal Rilis Bulan ini, Daftar Sekarang Bakal Dapatkan Banyak Hadiah!

Gekkou sendiri adalah Hero bertipe Agility dari Akeroth. Ia merupakan seorang dayang yang melayani Heng'e, penguasa Silver Moon Palace. Gekkou terjerat dalam alur cerita Demian Saga saat menjalankan misi di Night Realm, di mana ia bertemu Aisha dan Jaden.

Gekkou punya penampilan imut, tetapi cambuk raksasanya tidak seperti itu. Ia adalah pro pakai dua senjata yang bisa dengan mudah mengganggu formasi tim lawan di awal pertempuran.

Lalu, skill Moonlight Trance-nya bikin Gekkou dalam mode licik saat ia diam-diam membunuh siapa pun yang menghalangi jalannya. Sedangkan skill ultimate-nya, Moonquake, memberikan damage yang sangat besar ke semua musuh, secara bersamaan mengurangi energi mereka.

Selain itu, dunia kedua dari Night Realm juga sudah tersedia di update kali ini. Dunia itu dibuat karena distorsi waktu dan tempat di mana pemain bisa mendapat banyak bahan pertumbuhan.

Baca Juga: Update Terbaru PUBG Mobile, Pemain Bisa Tunggangi Dinosaurus di Erangel!

Night Realm sendiri mencakup beberapa worlds, chapters, dan stages yang berbeda dalam Adventure Mode, tetapi dengan tingkat kesulitan yang jauh lebih tinggi.

Wilayah ini mungkin penuh dengan kegelapan, tetapi imbalannya sepadan dengan tantangan ekstra. Kian bisa dapatkan berbagai item, seperti Gold, EXP, SSR Hero Shards, dan Skill Powder.

Selain itu, Demian Saga juga hadirkan dua event lain, yaitu event Gekkou Pickup dan Check-in. Kedua event itu siapkan lebih banyak hadiah dan hadir sampai tanggal 7 Juni 2023 mendatang.

SHARE:

Akhiri Puasa Gelar, Onic Olympus Kampiun FFWS ID 2024 Spring

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan