Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Depak Bos Amazon, Elon Musk Jadi Orang Terkaya di Dunia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Masuk awal tahun 2021, Elon Musk berhasil menyabet gelar sebagai orang terkaya di dunia. Bos perusahaan otomotif Tesla itu berhasil menggeser posisi yang disandang sebelumnya oleh bos Amazon, Jezz Bezos.


Harta kekayaan Musk kink telah menyentuh angka US$ 184 miliar atau setara Rp 2.742 triliun. Sementara Bezos berada sedikit di bawahnya dengan kekayaan US$ 181 miliar atau sekitar Rp 2.601 triliun, dillansir dari Business Insider, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga:

Roket SpaceX Meledak, Musk Malah Nyatakan Sukses


Bertambahnya harta kekayaan Musk sendiri tak lain dan tak bukan karena harga saham Tesla yang terdaftar di index Nasdaq Composite melonjak naik. Saham Tesla melonjak hampir 8% pada penutupan perdagangan dan berada di level US$ 816 per lembar.


Menanggapi hal ini, Musk pun melontarkan cuitan di akun media sosial Twitter miliknya yang menyebut, "aneh sekali". Kemudian dilanjutkan dengan cuitan tambahan berbunyi, "baiklah kembali bekerja".

Baca Juga:

Berkat Aplikasi Canva, Wanita Ini Masuk Jajaran Orang Terkaya


Untuk diketahui, Musk sendiri sebelum berhasil menggeser posisi Bezos ia lebih dulu menggeser posisi Bill Gates sebagai orang terkaya kedua dunia. Sama seperti sekarang, capaian pengusaha berusia 49 tahun ini tak lepas dari kenaikan saham Tesla.


Keberhasilannya Musk dalam menggeser Gates kala itu juga disebabkan oleh beberapa faktor lain. Salah satunya adalah kegemaran Bill Gates yang kerap menghamburkan uangnya untuk berdonasi.

SHARE:

Fitur-fitur Baru pada Perangkat Lunak Realme UI 5.0

Gusur Apple, Samsung Kembali Jadi Vendor Ponsel Teratas Global