Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Desain Ringkas dan Ringan, Sony Akan Hadirkan Lensa Zoom Telephoto Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bersamaan dengan diperkenalkannya kamera Sony ZV-1 II yang merupakan generasi kedua dari ZV-1, Sony juga mengumumkan lensa zoom telephoto baru, FE 70-200mm F4 Macro G OSS II dengan nama produk SEL70200G2.

Lensa ini dapat mencakup jarak fokus dari 70mm hingga 100mm dengan aperture maksimum F4 yang kompatibel dengan 35mm full-frame α™ (Alpha™) E-mount series.

Baca Juga:
Xiaomi Segera Luncurkan Mobil Listrik Pertamanya

"FE 70-200mm F4 Macro G OSS II" ini merupakan half-macro telephoto zoom lens pertama di dunia 1 dengan desain yang ringkas dan ringan. Lensa ini dapat digunakan untuk berbagai macam tujuan, termasuk aktivitas fotografi portrait, wedding, dan bahkan macro," ungkap Yoshiyuki Fujioka, President Director of PT Sony Indonesia.

Hanya berbobot 794 g, lensa ini merupakan lensa zoom telephoto ringkas dan ringan yang dapat digunakan dalam berbagai situasi.

FE 70-200mm F4 Macro G OSS II tidak hanya memiliki AF berkecepatan dan performa tinggi, lensa G juga merupakan lensa zoom pertama di dunia yang menawarkan kemampuan setengah makro di seluruh zoom range, dengan perbesaran maksimum 0,5 kali.

Baca Juga:
Huawei MatePad Air Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Selain itu dengan teleconverter, pemotretan super telephoto hingga 400mm dan pemotretan makro pembesaran 1:1 seukuran aslinya di seluruh kisaran zoom, dapat dilakukan.

Sama seperti kamera ZV-1 II, FE 70-200MM F4 Macro G OSS II akan tersedia di Indonesia pada Agustus 2023 dengan harga Rp24.999.000.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat