Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei MatePad Air Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei baru-baru ini meluncurkan tablet terbaru, MatePad Air. Perangkat dengan layar 11,5 inci ini didukung dengan Huawei FullView Display dengan kecepatan refresh tinggi 144 Hz.

Tablet terbaru ini memiliki layar dengan rasio 3:2, yang dinilai sebagai rasio terbaik untuk mendukung produktivitas sehari-hari dan nyaman digunakan dalam mode Landscape dan Potrait.

Baca Juga:
Saingi ChatGPT, Elon Musk Rekrut Beberapa Teknisi Bikin Startup xAI

Huawei MatePad Air dibekali kamera depan sudut lebar 8MP dengan fitur FollowCam. Fitur ini membantu pengguna tetap fokus bahkan saat Anda bergerak dan berjalan-jalan.

"Setiap tahunnya Huawei terus memberikan peningkatan inovasi melalui lini HUAWEI MatePad untuk memenuhi kebutuhan pengguna Tanah Air. Kali ini, Huawei menghadirkan seri terbaru yaitu HUAWEI MatePad Air, yang sekaligus menetapkan standar baru untuk jajaran tablet lain di kelasnya," kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Tablet berbasis harmonyOS ini diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Mobile Platform dan Adreno 660. Perusahaan menyematkan storage 128GB dengan RAM 8GB.

Selain itu, guna mendukung produktivitas, tablet ini dilengkapi pula dengan Huawei M-Pencil generasi kedua yang membantu pengguna dalam berkarya, terutama saat menggambar dengan Mojing Paint dan Canva hingga mengedit video dengan CapCut.

Baca Juga:
Google Tingkatkan Kemampuan Chatbot AI Bard, Dukung 40 Bahasa

Huawei MatePad Air juga mumpuni dalam hal ketahanan baterai, karena perusahaan menghadirkan kapasitas 8300 mAh, diestimasi bisa mendukung pemutaran video 1080p selama 12 jam.

Tablet dengan konektivitas USB type C, wifi, bluetooth hingga 4 speaker ini sudah dapat dipesan pre-order mulai 14 Juli hingga 28 Juli 2023 seharga Rp7,999 juta.

SHARE:

Resmi Dijual di Indonesia, Chery Tiggo 5X Siap Jegal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

ZTE Luncurkan Nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan