Technologue.id, Jakarta – Galaxy S10 belum lama dirilis, namun berbagai spekulasi soal penerusnya, yakni Galaxy S11 sudah mulai muncul ke permukaan. Dan salah satunya adalah soal kodenama yang akan digunakan untuk smartphone tersebut.

Mengutip dari SamMobile (20/05/19), salah satu leakster di Twitter yang memiliki akun @UniverseIce baru saja memposting bahwa Galaxy S11 bakal memiliki kodenama “Picasso”. Bersamaan dengan itu, ia juga memajang foto Picasso.

Baca Juga:
Samsung Sudah Perbaiki Galaxy Fold, Kapan Siap Dijual Lagi?

“Galaxy S11 R & D code: Picasso”, begitu isi cuitan dari akun @Universelce yang diposting pada 19 Mei 2019.

Diketahui, Picasso adalah seorang legendaris yang memiliki banyak talenta di dunia seni, seperti melukis dan puisi. Oleh karena itu, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Galaxy S11 bakal memiliki desain yang jauh berbeda dibandingkan dengan Galaxy S10.

Baca Juga:
Pertarungan Ponsel Rp5 Jutaan, Samsung Galaxy A70 vs Vivo V15 Pro

Bahkan, tak cukup sampai situ saja, spekulasi lainnya malah lebih detail lagi. Pasalnya, kodenama ‘Picasso’ dikaitkan dengan desain in-display camera, atau kamera bisa berfungsi seperti biasa namun letaknya di bawah layar LCD. Atau malah, Samsung bakal membuat Galaxy S11 tak memiliki tombol fisik.

Sebelumnya, Samsung sendiri sempat mengumumkan bahwa mereka bakal mengembangkan fitur in-display camera. Namun hal tersebut dipastikan tak akan tiba pada tahun ini, melainkan satu hingga dua tahun mendatang.