Technologue.id, Jakarta – Informasi dua smartphone misterius Asus terungkap dari database regulator telekomunikasi Brasil, Anatel. Kedua model tersebut diketahui menyandang label Zenfone Max Shot dan Zenfone Max Plus (M2), yang kemungkinan penerus dari Zenfone Max Pro (M2) dan Zenfone Max Plus (M1).

Dilihat dari bocoran foto di GSMarena (2/4/2019) dari situs Anatel, Max Shot memiliki tiga kamera di punggungnya dengan tampilan lebih mentereng, meski belum jelas masing-masing konfigurasinya. Sementara itu, Max Plus (M2) dibekali kamera ganda yang lebih sederhana.

Baca Juga:
Review Asus Zenfone Max Pro M2: Sajian Lengkap Puaskan Hasrat Gaming Anda

- Advertisement -

Penampilan body tampak belakang keduanya memang nyaris persis, namun masih bisa dibedakan berdasarkan penempatan LED Flash dan jumlah modul kamera.

Sedikit yang diketahui tentang memori internal keduanya. Max Shot memiliki internal storage sebesar 64GB, sedangkan Max Plus (M2) hanya memiliki setengahnya alias 32GB. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada opsi penyimpanan internal yang lain begitu ponsel ini diedarkan.

Selain itu, kedua smartphone mendatang Asus itu juga dilaporkan ditanamkan sensor sidik jari di belakang, slot SIM nano ganda, dan slot microSD. Jauh lebih menarik, Zenfone Max Shot dan Zenfone Max Plus (M2) juga akan mengusung port charging USB-C.

Baca Juga:
Dijual Rp3,7 Juta, Head-to-Head: Asus ZenFone Max Pro M2 vs Xiaomi Mi 8 Lite

Belum ada kisi-kisi jadwal peluncuran Zenfone Max Shot dan Zenfone Max Plus (M2). Kita berharap bisa melihatnya secepat mungkin.