Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Developer Konfirmasi Pengerjaan Sekuel Game The Last of Us Part 3
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Developer game "The Last of Us" dipastikan sedang mengerjakan lanjutan game, The Last of Us Part 3. Saat ini dalam tahap pengembangan, namun gamer mungkin baru bisa memainkannya satu dekade kemudian atau lebih.

"The Last of Us" populer di kalangan pecinta game dan semakin terkenal setelah HBO mengadaptasi serial tersebut tahun lalu. Permainan dan serial TV ini mengikuti kisah remaja Ellie dan sosok ayah angkatnya, Joel, saat mereka melintasi Amerika Serikat yang dipenuhi zombie setelah bencana fungal apocalypse.

Serial tersebut telah mendapatkan nominasi melalui Pedro Pascal dan Bella Ramsey di Golden Globes dan Emmy Awards. Hal ini semakin menunjukkan popularitas The Last of Us tidak hanya di kalangan gamer, tetapi juga para penikmat film atau bisa juga gabungan dari keduanya.

Naughty Dog, studio yang membuat game "The Last of Us", merilis film dokumenter berdurasi dua jam yang mengeksplorasi pembuatan "The Last of Us Part II." Dalam film dokumenter tersebut, salah satu pencipta Neal Druckmann mengatakan dia memiliki “konsep” untuk sekuel berikutnya.

“Saya mempunyai konsep bahwa bagi saya sama menariknya dengan 1, sama menariknya dengan 2, adalah hal yang tersendiri, namun memiliki alur untuk ketiganya. Jadi rasanya mungkin masih ada satu bab lagi dalam cerita ini,” kata Druckmann dalam film dokumenter tersebut.

Baca Juga:
Gelombang Pertama, Nintendo Siapkan 10 Juta Unit Switch 2

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024