Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gelombang Pertama, Nintendo Siapkan 10 Juta Unit Switch 2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nintendo tengah menyiapkan peluncuran untuk konsol game generasi terbaru, Switch 2. Perangkat ini membawa layar LCD 8 inci yang diharapkan sukses di pasaran.

Seperti diketahui, Nintendo Switch mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para gamer di seluruh dunia. Konsol ini telah terjual 130 juta unit lebih di seluruh dunia.

Baca Juga:
Nintendo Switch 2 Bakal Meluncur September 2024?

Melihat minat yang tinggi pada konsol game Switch, Nintendo tampaknya percaya diri untuk menyiapkan Switch 2 yang kabarnya dirilis tahun ini, meskipun memakai layar LCD, bukan OLED. Perusahaan disebut menyiapkan sebanyak 10 juta unit Switch 2 untuk gelombang pertama produksi, dikutip dari Insider Gaming.

Dengan jumlah unit tersebut, Nintendo terlihat mengantisipasi masalah stok yang mungkin terjadi karena banyak gamer yang telah menanti konsol game tersebut sejak lama. Seperti diketahui, Switch pertama kali dirilis pada 2019 dan gamer sudah menunggu sekitar 5 tahun untuk melihat generasi terbaru dari konsol game kesayangan mereka.

Baca Juga:
Nintendo Tingkatkan Ukuran Layar Konsol Switch 2, Kapan Meluncur?

Nintendo bersiap untuk periode peluncuran yang luar biasa, menurut sumber yang dekat dengan pusat manufaktur di Asia. Baru-baru ini ada dugaan bahwa Nintendo Switch 2 akan dijual dengan harga sekitar USD400 ketika dirilis nanti pada paruh kedua tahun 2024. Beberapa analis mengklaim bahwa 'penurunan' teknologi adalah bagian dari upaya untuk menjaga biaya lebih rendah untuk gelombang pertama.

Nintendo bisa jadi akan menghadirkan versi OLED dari Switch 2 di masa yang akan datang, tentunya dengan banderol yang lebih tinggi dari versi original. Nintendo Switch 2 dikabarkan akan memiliki fitur-fitur yang lebih canggih, seperti tampilan grafis yang lebih baik, performa yang lebih cepat, dukungan VR, dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024