Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Devialet Gemini 2, TWS Keren Dengan Lapisan Emas 22 Karat
SHARE:

Tecnologue.id, Jakarta - Pasar TWS atau earbuds Indonesia kembali kehadiran unit baru dari Devialet yakni Gemini 2. Pasar yang disasar untuk Devialet Gemini 2 yakni menengah ke atas.

Bukan tanpa sebab, TWS satu ini dibanderol dengan harga Rp6,999 juta untuk versi Black Matte dan Iconic White. Sementara edisi Opera de Paris yang dilengkapi emas lapis 22 karat dihargai Rp9,999 juta.

Devialet Gemini generasi kedua ini secara dinamis menyesuaikan diri dengan bentuk telinga sehingga nyaman digunakan. Didukung oleh struktur mikrofon ganda hibrida dan filter digital berteknologi IDC (Internal Delay Compensation).

Saat diuji coba, Devialet Gemini 2 sangat responsif. Ketika digunakan untuk mendengarkan musik bersamaan dengan adanya suara dari luar (misalnya mengobrol), lagu tersebut seketika berhenti.

Tak hanya itu, berkat teknologi AWR (Active Wind Reduction) bisa mengurangi pengaruh angin saat memutar lagu di luar ruangan. Setiap mikrofon dilapisi bahan anti angin dan terdapat cekungan untuk melindungi membran mikrofon dari angin.

"Terinspirasi oleh visi kami untuk terus melewati batas dalam desain audio, Devialet Gemini 2 memberikan pengalaman menikmati suara dalam kemewahan," ujar CEO Devialet, Franck Lebouchard, Kamis (5/10/2023).

SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem