Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Di Bawah Umur Jadi Film yang Paling Banyak Ditonton di Disney+ Hotstar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejak diluncurkan pada bulan September, Disney+ Hotstar berkomitmen untuk menghadirkan konten global dan hiburan Indonesia terbaik, semuanya di dalam satu platform. Hal ini dilakukan dengan memberi penonton Indonesia akses ke lebih dari 300 film Indonesia dari studio lokal terkemuka.

Salah satu film yang berhasil menarik hati masyarakat Indonesia adalah Di Bawah Umur, yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 13 November lalu. Sejak penayangan perdananya, 'Di Bawah Umur' menjadi film Indonesia yang paling banyak ditonton di layanan streaming, dengan membawa cerita tentang romansa remaja yang unik dan dibintangi oleh Angga Yunanda dan Yoriko Angeline yang memikat penonton.

Angga Yunanda berbagi kegembiraan dan rasa terima kasihnya terhadap apresiasi yang diberikan kepada 'Di Bawah Umur', "Dalam proses pembuatan film ini, kami melalui berbagai tantangan. Produksi film dimulai pada awal tahun ini akan tetapi seperti yang dialami berbagai film lainnya, proses syuting terpaksa ditunda akibat kondisi yang ada. Tetapi, kami semua sangat bertekad untuk membuat film ini dan kami benar-benar merasa terhormat serta bersyukur atas apresiasi yang telah diberikan penonton kepada 'Di Bawah Umur'. Kami berharap dapat membawa kegembiraan, tawa, dan pesan moral yang berguna, terutama di saat-saat yang penuh tantangan ini."

Selain 'Di Bawah Umur', film Indonesia lainnya yang telah hadir di Disney+ Hotstar antara lain, 'Buku Harianku', 'Nona', 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Bagian 1' dan 'Laskar Pelangi'. Film lokal yang sangat dinantikan berikutnya adalah Susi Susanti - Love All, film biografi atlet legendaris Indonesia, Susi Susanti yang akan tayang pada 1 Januari 2020. Laura Basuki yang memerankan tokoh utama dalam film tersebut belum lama ini meraih penghargaan sebagai Aktris Pemeran Utama terbaik di Anugerah Piala Citra.

Anda dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV dan Apple TV, dengan lebih banyak perangkat yang akan tersedia nantinya. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk yang film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, serta pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Bekerja sama dengan OVO, konsumen yang berlangganan paket tahunan Disney+ Hotstar akan dapat melakukan pembayaran melalui platform uang elektronik. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

SHARE:

The Lucky Miner, Game Penghasil Uang dari Menambang

The Last of Us Akan Hilang Dari Disney+ Hotstar