Technologue.id, Jakarta – Diam-diam Oppo menghadirkan kejutan untuk para penggemarnya. Setelah beberapa hari yang lalu meluncurkan duo Oppo R15 dan R15 Dream Edition, kini giliran Oppo A1 yang resmi diperkenalkan.

Dilansir dari Gizmochina.com (24/03/2018), beberapa spesifikasi tak seluruhnya diungkapkan oleh Oppo. Bagian display dibenamkan layar yang terbentang seluas 5,7 inci dengan aspek rasio kekinian 18:9. Lapisan 2.5 D glass turut melapisi membuatnya terlihat lebih elegan.

Baca juga:

Oppo Siapkan Dua Smartphone Baru untuk Indonesia, Benarkah F7?

Varian warna Oppo A1 (Source: GSMArena.com)

Beralih ke sektor dapur pacu, chipset yang digunakan tidak diungkap. Hadir RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 64 GB. Sumber dayanya mengandalkan baterai dengan kapasitas 3180 mAh.

Baca juga:

Oppo F7 Sudah Berani Menampakkan Diri

Kebutuhan fotografi mengandalkan kamera 13 MP sebagai penembak utama. Sedangkan untuk kebutuhan berselfie ria disediakan kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Baca juga:

Ajib! Skor AnTuTu Oppo A83 Pecundangi F5 Youth!

Ponsel pintar yang tersedia dalam varian warna Dark Blue, Cherry Red dan White ini dibanderol dengan harga USD 220 atau setara dengan Rp3 jutaan. Penjualannya telah dimulai lewat sistem pre-order dan akan tersedia pada 1 April 2018 mendatang.