Oppo F7 Sudah Berani Menampakkan Diri

Technologue.id, Jakarta – Tak lagi terkesan malu-malu, Oppo sudah mempromosikan perangkat barunya yang punya notch ala iPhone X di India. Gawai tersebut adalah Oppo F7.

Suksesor F5 itu dijadwalkan launching di India bulan ini; teaser resminya pun telah disebar.

Baca juga:

Bocoran Langsung dari China, Begini Tampilan Oppo R15!

Menukil AndroidCentral.com (13/03/2018), ponsel tersebut konon berukuran 6,2 inci, dengan resolusi maksimal yang mampu ditampilkan oleh layarnya 2280×1080 piksel. Menariknya, diisukan pula kalau Oppo F7 ini bakal ber-aspect ratio 19:9, bukannya 18:9 seperti kebanyakan ponsel bezel-less saat ini.

Sayang, ponsel yang disebut-sebut punya screen-to-body ratio mencapai 89 persen ini belum banyak tersebar bocorannya. Hanya saja, kamera selfie Oppo F7 diyakini akan sangat powerful. Rumornya, vendor asal China tersebut membekalkan kamera depan beresolusi 25MP ditambah fitur Beauty Recognition berbasis artificial intelligence (AI) yang telah disempurnakan atau versi kedua.

Baca juga:

Teaser Oppo R15 Bocor, Serupa iPhone X?

Oppo F7 Sudah Berani Menampakkan Diri
Teaser resmi Oppo F7 (source: AndroidCentral.com)

Dari sumber yang redaksi kutip, AI Beauty 2.0 ini digadang-gadang mampu memberikan sentuhan khusus untuk masing-masing wajah, baik pria maupun wanita, dalam group selfie atau swafoto beramai-ramai. Kedengarannya, peningkatan fitur ini cukup menarik karena Oppo F5 “hanya” bisa meningkatkan hasil foto selfie yang lebih nyata dan natural dengan mengenali detail wajah seseorang saja.

Baca juga:

Ajib! Skor AnTuTu Oppo A83 Pecundangi F5 Youth!

Sebelumnya, redaksi telah mendengar bocoran serupa untuk perangkat bernama Oppo R15. Kemungkinan, Oppo R15 dan F7 ini adalah perangkat yang sama. Oppo sendiri sudah terbiasa merilis lini produk seri F di Indonesia dan menghentikan mendatangkan seri R sejak 2015.

Recent Articles

Justice League dan Film DC Lainnya Masih di HBO Max Sampai Desember

Technologue.id, Jakarta - WarnerMedia Entertainment mengumumkan perpanjangan beberapa film DC populer di HBO Max, akan tetap di platform streaming itu hingga Desember 2020.

Moonton Hibur Player Mobile Legends India

Technologue.id, Jakarta - Bentrokan di perbatasan India-Cina telah dirasakan dampaknya oleh beberapa pihak, terutama bagi pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi dan game...

Vivo X50 Segera Meluncur di Indonesia, Yuk Intip Kelebihannya

Technologue.id, Jakarta - Vivo segera menghadirkan jajaran X50 Series ke Indonesia. Ponsel yang mengunggulkan kemampuan fotografinya ini dipastikan akan mendarat di Tanah...

Karyawan Masuk Kantor, Aplikasi Ini Mampu Deteksi Jarak Aman dan Face Mask

Technologue.id, Jakarta - Platform payroll digital, Catapa, meluncurkan produk baru CatapaAtOffice untuk menciptakan produktivitas dengan rasa aman dan nyaman untuk karyawan sekaligus...

Smartphone Nokia 1 2018 Kebagian Android 10 Go Edition

Technologue.id, Jakarta - Sejak awal diluncurkan hingga saat ini, perangkat Android yang sudah bisa mencicipi sistem operasi Android 10 umumnya berasal dari...

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here