Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo F7 Sudah Berani Menampakkan Diri
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tak lagi terkesan malu-malu, Oppo sudah mempromosikan perangkat barunya yang punya notch ala iPhone X di India. Gawai tersebut adalah Oppo F7. Suksesor F5 itu dijadwalkan launching di India bulan ini; teaser resminya pun telah disebar.

Baca juga:

Bocoran Langsung dari China, Begini Tampilan Oppo R15!

Menukil AndroidCentral.com (13/03/2018), ponsel tersebut konon berukuran 6,2 inci, dengan resolusi maksimal yang mampu ditampilkan oleh layarnya 2280x1080 piksel. Menariknya, diisukan pula kalau Oppo F7 ini bakal ber-aspect ratio 19:9, bukannya 18:9 seperti kebanyakan ponsel bezel-less saat ini. Sayang, ponsel yang disebut-sebut punya screen-to-body ratio mencapai 89 persen ini belum banyak tersebar bocorannya. Hanya saja, kamera selfie Oppo F7 diyakini akan sangat powerful. Rumornya, vendor asal China tersebut membekalkan kamera depan beresolusi 25MP ditambah fitur Beauty Recognition berbasis artificial intelligence (AI) yang telah disempurnakan atau versi kedua.

Baca juga:

Teaser Oppo R15 Bocor, Serupa iPhone X?

[caption id="attachment_29955" align="alignnone" width="673"]Oppo F7 Sudah Berani Menampakkan Diri Teaser resmi Oppo F7 (source: AndroidCentral.com)[/caption] Dari sumber yang redaksi kutip, AI Beauty 2.0 ini digadang-gadang mampu memberikan sentuhan khusus untuk masing-masing wajah, baik pria maupun wanita, dalam group selfie atau swafoto beramai-ramai. Kedengarannya, peningkatan fitur ini cukup menarik karena Oppo F5 "hanya" bisa meningkatkan hasil foto selfie yang lebih nyata dan natural dengan mengenali detail wajah seseorang saja.

Baca juga:

Ajib! Skor AnTuTu Oppo A83 Pecundangi F5 Youth!

Sebelumnya, redaksi telah mendengar bocoran serupa untuk perangkat bernama Oppo R15. Kemungkinan, Oppo R15 dan F7 ini adalah perangkat yang sama. Oppo sendiri sudah terbiasa merilis lini produk seri F di Indonesia dan menghentikan mendatangkan seri R sejak 2015.

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya