Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dibanderol Rp3 Jutaan, Apa Sih Keunggulan AirPods Pro?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - AirPods keluaran teranyar dari Apple sudah rilis di pasar pada akhir bulan lalu. AirPods Pro ini adalah seri high-end dari earbud wireless Apple dengan dengan harga Rp3,5 jutaan. Dengan harga segitu, berikut adalah keunggulan yang perlu diketahui dari AirPods Pro.

Baca Juga: Xiaomi Luncurkan Perangkat Jiplakan AirPods

AirPods Pro ini memiliki perbedaan utama dari seri lainnya berupa ujung silikon yang sebelumnya terbuat dari plastik. AirPods pro ini hadir dengan tiga ukuran ujung silikon yang memiliki lubang di setiap bagian yang menambah kenyamanan bagi pengguna. Selain itu AirPods Pro dapat meminimalisir kebisingan yang mungkin ada. Bagi mereka yang ingin tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Ada juga mode transparan yang memungkinkan pemakainya untuk mendengar apa yang ada di sekitar mereka.

Baca Juga: Punya AirPods? Jadikan Alat Bantu Dengar, yuk!

Fitur keren yang tersedia di AirPods Pro adalah fitur berbagi audio yang memungkinkan orang untuk mendengar lagu secara bersamaan. Keunggulan lain yang bisa dirasakan adalah ketahanan terhadap air serta mampu meningkatkan kejernihan suara dalam situasi berangin.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp