Diduga Matikan Mikrofon Saat Sidang RUU Ciptaker, Puan Maharani Panen Kritikan dari Netizen

Technologue.id, Jakarta – Ketua DPR Puan Maharani jadi trending topik di jagat Twitter. Hal itu karena Puan Maharani “diduga” matikan mikrofon yang dipakai Fraksi Partai Demokrat, Irwan Fecho, saat sedang interupsi pengesahaan RUU Cipta Kerja.

Puan pun jadi trending topik di Twitter, bersamaan tagar #MosiTidakPercaya. Beberapa warganet bagikan cuplikan video saat sidang RUU Cipta Kerja, cuplikan video itu menampilkan Puan dan Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin, tampak berdiskusi singkat saat politikus Demokrat bicara. “Menghilangkan hak-hak rakyat kecil. Kalau mau dihargai tolong ha..”, suara Irwan terputus sebelum ia selesai sampaikan interupsi.

Baca Juga:
Dinilai “AFK”, Netizen Keroyokan Report Medsos DPR

Di saat yang sama, tangan Puan tampak bergerak seolah menekan sebuah tombol, lalu suara Irwan terputus. Hal ini menuai banyak kritikan dari netizen, mereka curiga bahwa Puan Maharani sengaja matikan mikrofon Irawan.

Baca Juga:
Hujat DPR, Netizen Saling Ingatkan Adanya UU ITE

Latest News

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Free Fire Bakal Gandeng Cristiano Ronaldo?

Technologue.id, Jakarta - Free Fire terkenal sering kolaborasi dengan selebritis untuk bikin konten dan event baru yang menarik bagi para pemain. Sebelumnya Free...

Xiaomi Kembangkan Ponsel Layar Lipat dengan Kamera Pop-up?

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat menjadi tren baru di industri ponsel. Para vendor pun berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan konsep tersebut.

Update Terbaru Black Desert Mobile Bawa Dimension Crystal dan Field Of Valor Lagi

Technologue.id, Jakarta - Pearl Abyss umumkan bahwa MMORPG populernya, Black Desert Mobile, akan punya update terbaru yang akan bawa item baru ke...

Related Stories