Diego Maradona Meninggal, Tokoh Ternama Dunia Berduka

Technologue.id, Jakarta – Dunia kehilangan legenda sepak bola Diego Maradona, Rabu (25/11/2020). Lini masa media sosial Twitter pun penuh dengan ucapan belasungkawa.

Ungkapan duka mengalir deras tak hanya dari pecinta sepak bola saja. Sejumlah tokoh ternama terpantau turut mengucapkan belasungkawa atas kepergiannya.

Presiden Argentina, Alberto Fernandez misalnya. Ia memposting foto dirinya sedang berpelukan dengan sang legenda sambil menyematkan sepenggal cuitan.

Baca Juga:

Legenda Sepakbola Meninggal, Tagar #RIPMaradona Berkumandang di Medsos


“Anda membawa kami ke puncak dunia. Anda membuat kami sangat bahagia. Anda adalah yang terhebat dari semuanya. Terima kasih karena telah hadir di dunia ini, Diego. Kami akan merindukanmu selamanya,” cuitnya.


Ucapan belasungkawa juga datang dari pembalap kawakan, Valentino Rossi. Dalam cuitannya ia mengatakan, “Sampai jumpa lagi, Diego. Kau penyihir bola.”


Tak ketinggalan aktor Bollywood Shah Rukh Khan. “Diego Maradona …. Anda membuat sepak bola semakin indah. Anda akan sangat dirindukan dan semoga Anda menghibur dan memikat surga seperti yang Anda lakukan di dunia ini,” cuitnya.

Baca Juga:

Menteri KKP Diseret KPK, Netizen Heboh


Untuk diketahui, Diego Maradona meninggal diakibatkan oleh serangan jantung. Penyerang yang kerap dijuluki “Si Tangan Tuhan” ini meninggal di usia 60 tahun.

Diego Maradona menghembuskan nafas terakhirnya di Tigre, sebuah kawasan di Buenos Aires, ibukota Argentina. Sebelumnya, ia juga sempat menjalani operasi otak.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories