Menteri KKP Diseret KPK, Netizen Heboh

Technologue.id, Jakarta – Diseretnya Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat heboh. Bahkan di media sosial Twitter kabar ini menjadi topik panas yang banyak diperbincangkan.

Hingga berita ini dimuat pada Rabu (25/11/2020), “Menteri KKP” bertengger di jajaran trending topik. Lebih dari 15 ribu cuitan telah dilontarkan para netizen untuk membahas hal ini.

Banyak dari mereka yang kaget akan kabar penangkapan tersebut. Tak sedikit juga yang mengapresiasi keberanian KPK dalam memberangus kasus korupsi di Indonesia.

Baca Juga:

Netizen Teriak Bubarkan FPI

Baca Juga:

Disebut Jual Data Pengguna, Aplikasi Muslim Pro Dihujat Netizen

Untuk diketahui, penangkapan Edhy oleh KPK ini terkait dengan dugaan kasus ekspos benur atau benih lobster. Ia ditangkap bersama sejumlah orang lainnya di Bandara Soekarno-Hatta.

Saat ini KPK masih terus melakukan pemeriksaan secara mendalam. Belum diketahui alat bukti apa yang diamankan KPK saat menangkap Edhy.

Latest News

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sulbar

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories