Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Digempur Corona, Pasokan Ponsel Samsung Aman?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Di tengah gempuran virus Corona yang terjadi di sejumlah negara termasuk Indonesia. Samsung menegaskan bahwa pasokan ponselnya di Tanah Air berada di posisi aman. Pada saat peluncuran ponsel terbaru Galaxy S20 Series Rabu (4/3/2020), Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia mengatakan, "Pasokan ponsel kami tidak terganggu oleh wabah virus Corona. Kami pastikan ketersediaannya aman."

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Hadir di Indonesia, Apa yang Beda?

Denny menegaskan Samsung akan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia meskipun di tengah epidemi virus corona. Ia juga memastikan kebutuhan konsumennya untuk ponsel flagship terutama S20 Series ini akan berjalan dengan baik. "Kebutuhan konsumen di Indonesia kami pastikan terpenuhi dan aman, terutama untuk Galaxy yg baru kita luncurkan ini. Kami juga memastikan tidak ada kelangkaan produk," ujarnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Series Resmi Hadir di Indonesia

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Samsung mengumumkan telah menutup pabriknya yang berada di Gumi, Korea Selatan karena wabah corona. Dimana pabrik tersebut memproduksi ponsel flagship seperti Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip. Tidak hanya menutup operasional pabrik, mereka juga harus menerapkan langkah-langkah keamanan, seperti karantina beberapa karyawan yang melakukan kontak langsung dengan individu yang dites positif terkena virus mematikan tersebut.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra