Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Digitalisasi UMKM, Ini Fitur-fitur Andalan Juragan DOKU
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan financial technology DOKU meluncurkan inisiatif baru untuk mempercepat proses digitalisasi UMKM Indonesia bernama Juragan DOKU.

Chris Yeo menerangkan, inisiatif Juragan DOKU menawarkan solusi komplit untuk UMKM dengan fitur-fitur langsung pakai (tanpa integrasi).

"Juragan DOKU memberikan akses pembayaran yang mudah, cepat, dan lengkap. Ada fitur-fitur seperti payment link, e-katalog, QRIS dan instant checkout," ujarnya dalam peluncuran Juragan DOKU di Jakarta, Senin (3/7/2023).

Baca Juga:
Garap Segmen UMKM, DOKU Luncurkan Layanan Juragan DOKU

Berikut manfaat dari masing-masing fitur unggulan di aplikasi Juragan DOKU:

Instant Checkout: Transaksi sukses via postingan story Instagram yang sudah disematkan link instant checkout. Pelanggan dapat langsung melakukan pembayaran tanpa harus berpindah aplikasi/platform.

Payment Link: Beragam cara terima pembayaran mulai dari aplikasi chat, email, atau DM media sosial. Buat payment link ringkas, siap sebar dengan mengikuti 3 langkah mudah.

E-Katalog: Katalog online langsung pakai yang menampilkan foto produk secara rapi, terhubung dengan beragam opsi pembayaran dan dilengkapi jasa pengiriman.

QRIS: Proses daftar QRIS secara mandiri sampai disetujui melalui aplikasi. Didukung oleh notifikasi real-time dan fitur rekap transaksi. Dapat digunakan untuk berbisnis online maupun offline.

Baca Juga:
DOKU Perluas Akses 'Pay with Cash' Google Play di Seluruh Gerai Indomaret

Head of SME DOKU, Angga Narendra menjelaskan bahwa fitur-fitur untuk terima pembayaran yang langsung pakai menjadi landasan dan misi fundamental dari Juragan DOKU untuk digitalisasi UMKM Indonesia.

    "Dengan infrastruktur pembayaran yang lengkap, pengalaman dan jaringan mitra korporat yang dimiliki DOKU sebagai pionir payment gateway, kami ingin memberikan dukungan yang optimal untuk mendorong kemajuan UMKM Indonesia," kata Angga.

    Sejak memperkenalkan Juragan DOKU sekitar awal 2023 secara organik, tercatat sebanyak 10.000 UMKM Indonesia sudah bergabung menjadi Juragan.

    SHARE:

    Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

    Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya