Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dijual Lebih Murah, Puluhan Ribu Advan s6 Plus Unit Ludes dalam Sehari
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Penjualan perdana Advan s6 Plus laris manis diborong pembeli. Dijual selang sehari setelah peluncuran resminya, permintaan smartphone Android Go Edition terbaru itu sangat tinggi. Terlebih ada potongan harga yang makin menambah minat konsumen. Advan s6 Plus dijual pertama kali secara eksklusif di Tokopedia dengan banderol Rp 799 ribu. Harga ini lebih murah dari harga normal yakni Rp 888 ribu. Dengan pencapaian kali ini pihak Advan menyampaikan bahwa smartphone Advan s6 Plus diterima oleh masyarakat Indonesia “Terima kasih Indonesia. Terima kasih konsumen, master dealer, dealer, mitra, seluruh pihak yang tetap dan telah memercayai kita. Ini memberikan dampak baik bagi Advan,” ujar Mohamad Ilham Pratama, Public Relations Manager Advan, dalam keterangan tertulis Kamis (28/2/2019).

Baca Juga: Masih Bertahan, Advan Luncurkan Ponsel Murah Baru

Saat penjualan perdana Rabu (27/2) lalu, Ilham menyebutkan Advan menargetkan sebanyak puluhan ribu unit. Respon konsumen baik dan mereka berlomba untuk bisa membeli smartphone Android Go terbaik Rp 800 ribuan. “Sebagai brand Indonesia satu-satunya yang ada di top 5 pasar smartphone tanah air, Advan berkomitmen akan selalu menghadirkan produk terbaik dan yang dibutuhkan Indonesia,” jelasnya. Sementara itu, Willy Pawitra selaku Senior Lead HP & Gadget Category Tokopedia mengatakan bahwa Tokopedia menyambut baik keberhasilan kerjasama dengan Advan. “Advan telah memudahkan pengguna Tokopedia untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selamat untuk Advan, semoga kedepannya kerjasama ini dapat terus berlangsung dengan baik,” jelasnya.

Baca Juga: Advan Fokus Garap Ponsel Murah Tahun Ini

Advan s6 Plus merupakan smartphone yang menjalankan system operasi Android GO. Dengan Android Go, performa menjadi lebih optimal, lancar tanpa kendala. Walapun perangkat tersebut didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Dengan memiliki Advan s6 Plus, konsumen sudah mempunyai smartphone layar 5,5 inci full view display. Perangkat ini juga mendukung jaringan 4G. Hal lain yang menarik adalah telah dibekali system keamanan pendeteksi wajah atau Face ID. Membuka layar dengan cepat cukup mengenali wajah pengguna yang didaftarkan.

SHARE:

AMD Ryzen PRO 7040 Series Dorong Laptop Windows 11 dengan Mesin AI

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya