Technologue.id, Jakarta – Realme terus mengukir prestasi setelah beroperasi di pasar smartphone tanah air. Saat menggelar penjualan perdana di Lazada, 20 Maret 2019, Realme 3 sukses terjual sebanyak 21.000 unit dalam waktu sekian menit saja.

“Kami sangat bangga mengetahui bahwa realme memiliki minat yang tinggi dari ratusan ribu konsumen di Indonesia yang dibuktikan dengan pemecahan rekor penjualan 21.000 unit hanya dalam 3 menit di Lazada. Ini tentu akan menjadi langkah besar lainnya bagi realme untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk smartphone terbaik untuk pasar Indonesia,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA.

Baca Juga:
Mengulik Fitur Chroma Boost dan Nightscape di Realme 3

Ditambahkan pihak Lazada Indonesia, ini bukan pertama kalinya realme memecahkan rekor penjualan di Lazada sejak kehadirannya di pasar Indonesia pada tahun 2018. Dan kali ini, realme 3 berhasil memecahkan rekor dan terjual hanya dalam waktu 3 menit.

- Advertisement -

“Rekor ini adalah pencapaian besar untuk realme dan Lazada. Di masa depan, kami berharap kolaborasi antara realme Indonesia dan Lazada akan terus memecahkan rekor penjualan online yang luar biasa kedepannya,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer.

Keseruan akan terus berlanjut, realme akan membawa warna Radiant Blue selama penjualan online kedua dan juga membawa lebih banyak kejutan.

Baca Juga:
Realme 3 vs Samsung Galaxy M20: Smartphone Multimedia Rp2 Jutaan, Mana yang Terbaik?

Untuk pembelian realme 3 pada tanggal 27 Maret, akan mendapatkan banyak bonus seperti data 7GB gratis dari Indosat Ooredo, voucher Aukey senilai Rp 150.000 dan tiket pergi-pulang ke Bali untuk 5 pembeli beruntung yang melakukan pembelian pada tanggal 27 Maret dimana pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 3 April 2019.

Tidak hanya itu, untuk 1.000 pembeli pertama yang beruntung juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Realme Buds bersamaan dengan pembelian realme 3.

Spesifikasi Realme 3 antara lain layar LCD 6,2 inchi dengan resolusi Full HD+ (720×1520 pixels), prosesor MediaTek Helio P60, dual kamera belakang 13 MP + 2 MP, kamera selfie 13 MP, sistem operasi Android Pie dengan ColosOS 6.0, dan baterai 4.230mAh.

Ada tiga konfigurasi memori, termasuk 3 GB/32 GB, 3 GB/64 GB, dan 4 GB/64 GB.