Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dijual Rp2 Jutaan, Sharp A2 Lite Merangsek ke Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah menghadirkan Pi dan R1s Februari lalu, Sharp kembali memboyong produk barunya untuk konsumen Tanah Air. Vendor asal Jepang itu membawa A2 Lite, ponsel berasio layar 18:9 yang digadang-gadang siap meneruskan kesuksesan pendahulunya. Dari informasi yang diedarkan ke redaksi (25/04/2018), Sharp A2 Lite memakai layar LCD IPS dan struktur On-Cell, yang memungkinkan memberikan kecerahan di atas rata-rata dibandingkan smartphone di rentang harga Rp2 jutaan di sini. Gawai berukuran 5,7 inci itu juga menggunakan 2.5D Glass yang membuatnya tampak elegan plus finishing yang tak membuat sidik jari membekas di layar.

Baca juga:

Tak Terseret Arus, 3 Ponsel Anyar Meizu Tak Punya Notch, Sekeren Apa?

Untuk jeroannya, gadget yang dirilis April 2017 tersebut mengadopsi CPU quad-core 1.3GHz, GPU Mali-T720 MP2, RAM 3GB, dan ROM 32GB yang didukung oleh eksternal memory hingga 128GB. Kinerjanya disuplai oleh baterai tanam berkapasitas cukup besar, yakni 4.000mAh. Dari segi kamera, Sharp percaya diri smartphone ini akan mampu memenuhi kebutuhan mobile photography masyarakat Tanah Air. Terdapat kamera beresolusi 13MP dan lensa wide-angle 5MP pada bagian punggungnya. Sharp A2 Lite juga berfitur face unlock, yang memungkinkan Anda membuka ponsel dengan mengarahkannya ke wajah Anda tanpa perlu memasukkan PIN, password, atau lock pattern. Adapun kamera swafoto dengan beauty mode-nya beresolusi 8MP dan diklaim dapat menghasilkan foto selfie bokeh.

Baca juga:

Ponsel Gaming Asus, Zenfone Max Pro M1 Mendarat di Indonesia

[caption id="attachment_32008" align="alignnone" width="673"]Dijual Rp2 Jutaan, Sharp A2 Lite Merangsek ke Indonesia Sharp A2 Lite (eksklusif / Technologue.id)[/caption] Yang sedikit disayangkan, smartphone 152 gram ini belum mendukung Android 8.0 Oreo alias masih memakai Android 70 Nougat. Namun dengan harga Rp2 jutaan, ponsel yang tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih, ini cukup punya peluang berkompetisi di Indonesia.

Baca juga:

Sony Xperia XZ2 Premium, Smartphone dengan Sensitivitas ISO Tertinggi

Sharp A2 Lite akan mulai dijual di sistem flash sale di JD.ID mulai tanggal 26 sampai 28 April 2018. Pembeli di periode flash sale eksklusif itu berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp200.000, sehingga per unitnya hanya seharga Rp2.199.000.

SHARE:

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI