Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dilantik Hari Ini, Joe Biden Trending Twitter
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Jelang pelantikan sebagai Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menjadi perbincangan hangat, tak hanya di dunia nyata tapi juga dunia maya.

Di media sosial Twitter, Joe Biden berhasil bercokol di puncak trending topik. Hingga berita ini dimuat, Rabu (20/1/2021), ada lebih dari 600 ribu cuitan yang mencatut namanya.

Baca Juga:

Kristen Gray Trending di Twitter, Siapa Sih Dia?


Di antara cuitan-cuitan tersebut, banyak yang mengucapkan selamat kepadanya. Seperti yang dicuitkan akun @thalaivan07, "selamat pak presiden @JoeBiden dan wakilnya @KamalaHarris. Kami berharap persatuan yang lebih baik untuk negeri."

Pemilik akun lain, @RobnHood_11 mengatakan, "selamat Presiden Biden yang telah memenangkan pemilu. Dunia membutuhkan peran Amerika Serikat. Saya berharap yang terbaik untuk Anda."

@eddiecamilo menambahkan, "selamat Joe Biden dan Kamala Harris. Semoga tuhan memberkati kepemimpinan kalian di negara yang hebat ini. Tuhan memberkati amerika."

Baca Juga:

Bahas Kaya dan Miskin, Nadin Panen Kritikan Netizen


Joe Biden sendiri akan dilantik hari ini pukul 11:30 waktu setempat atau pukul 23.30 WIB. Biden akan dilantik di Capitol Hill, Washington DC bersama dengan wakilnya Kamala Harris.

Meski demikian, warga tak diizinkan melihat secara langsung acara pelantikan mengingat pandemi virus corona yang masih bergejolak. Sebagai gantinya, pelantikan akan dilakukan secara virtual.

SHARE:

Baterai Blade Generasi Kedua Bakal Diluncurkan BYD Agustus 2024

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih