Kristen Gray Trending di Twitter, Siapa Sih Dia?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kristen Gray menjadi bahan perbincangan di media sosial twitter. Para netizen membicarakannya hingga menjadi trending topik.

Hingga berita ini dimuat pada Selasa (19/1/2021), setidaknya ada ribuan cuitan membahas tentangnya. Namun banyak yang belum tahu siapakah Kristen Gray sebenarnya.

Menurut penelusuran Technologue.id, Kristen Gray merupakan seorang warga Amerika Serikat yang berprofesi sebagai desain grafis. Ia masuk ke Bali, Indonesia pada 21 Januari 2020.

Baca Juga:

Jual Tesla, Lapak Online Dihujam Pertanyaan Konyol dari Netizen


Gray mulai menjadi sorotan setelah mengajak warga asing lainnya tinggal di Bali. Melalui utas di Twitter, ia membeberkan sejumlah alasannya.

“Pulau ini luar biasa karena gaya hidup kami meningkat dengan biaya yang jauh di bawah biaya hidup kami,” cuit Gray.

“Saya membayar US$1.300 untuk apartemen studio di LA. Sekarang saya tinggal di rumah kayu seharga US$400,” tambahnya.

Ia juga mengungkap bahwa Bali sangat ramah terhadap orang kulit hitam. Tak hanya itu, biaya hidup murah, gaya hidup mewah, dan keamanan juga menjadi alasan.

Baca Juga:

Habis Vaksin Sinovac, Raffi Ahmad Malah Kena Hujat Netizen


Karena ajakannya ini, Gray dihujat habis-habisan. Para netizen menilai Gray telah mempromosikan kehidupan mewah di Bali padahal warga lokal mengalami kesulitan ekonomi dengan UMP rendah.

Selain itu, netizen juga murka dengan ajakannya karena Indonesia saat ini tengah berupaya keras memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan melarang datangnya turis asing.

Saat ini Gray sendiri tengah diburu oleh pihak imigrasi. Keberadaannya sekarang tengah dilacak untuk ditelusuri ijin tinggal apa yang dimiliki olehnya.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories