Dilaporkan Menghilang, Nama Jack Ma Menggema di Twitter

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Nama Jack Ma menggema di media sosial Twitter, Senin (4/1/2021). Miliarder asal China itu pun berhasil menduduki jajaran trending topik.

Hingga berita ini dimuat, sudah ada lebih dari 26 ribu cuitan. Para netizen membicarakan keberadaannya yang memang sudah tak lagi muncul selama lebih dari dua bulan.

Baca Juga:

Jack Ma Sumbang Satu Juta Masker Cegah Corona


Jack Ma sendiri menghilang dari publik setelah berseteru dengan pemerintah China. Ia menyerukan reformasi sistem yang telah menghambat inovasi bisnis selama ini.

Baca Juga:

Seteru dengan Pemerintah China, Jack Ma Menghilang


Jack Ma mengkritik regulator China dan bank-bank milik negara. Seruan itu pun membuat marah pemerintah China, kritik tersebut dianggap sebagai serangan terhadap otoritas Partai Komunis.

Sejak saat itu, Jack Ma tak lagi muncul sebagai juri di acara TV Africa’s Business Heroes, acara yang membantu para wirausahawan pemula asal Afrika untuk mendapatkan modal sebesar US$ 1,5 juta.

Jack Ma juga dikeluarkan dari video promosi acara tersebut. Bahkan, di media sosial Twitter pun ia kini tak lagi aktif, padahal secara rutin ia kerap menyampaikan idenya lewat cuitan.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories