Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dilaporkan Menghilang, Nama Jack Ma Menggema di Twitter
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nama Jack Ma menggema di media sosial Twitter, Senin (4/1/2021). Miliarder asal China itu pun berhasil menduduki jajaran trending topik.

Hingga berita ini dimuat, sudah ada lebih dari 26 ribu cuitan. Para netizen membicarakan keberadaannya yang memang sudah tak lagi muncul selama lebih dari dua bulan.

Baca Juga:

Jack Ma Sumbang Satu Juta Masker Cegah Corona


Jack Ma sendiri menghilang dari publik setelah berseteru dengan pemerintah China. Ia menyerukan reformasi sistem yang telah menghambat inovasi bisnis selama ini.

Baca Juga:

Seteru dengan Pemerintah China, Jack Ma Menghilang


Jack Ma mengkritik regulator China dan bank-bank milik negara. Seruan itu pun membuat marah pemerintah China, kritik tersebut dianggap sebagai serangan terhadap otoritas Partai Komunis.

Sejak saat itu, Jack Ma tak lagi muncul sebagai juri di acara TV Africa’s Business Heroes, acara yang membantu para wirausahawan pemula asal Afrika untuk mendapatkan modal sebesar US$ 1,5 juta.

Jack Ma juga dikeluarkan dari video promosi acara tersebut. Bahkan, di media sosial Twitter pun ia kini tak lagi aktif, padahal secara rutin ia kerap menyampaikan idenya lewat cuitan.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W