Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dilengkapi Layar OLED, Keyboard Custom ROG Azoth Hadir untuk Gamer
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Asus, perusahaan teknologi asal Taiwan pada Sabtu (3/6/2023) memperkenalkan ROG Azoth di kios Good Gaming Shop (GGS) Gading Serpong. Produk terbaru ini merupakan keyboard yang bisa di-custom sesuai keinginan pengguna.

“Kami mengembangkan ROG Azoth agar para penggunanya bisa mendapatkan pengalaman mumpuni di segala situasi, baik itu bermain game atau mengetik dalam jangka waktu yang lama,” ujar Country Product Manager Divisi Gaming Gear - Open Platform Business Group ASUS Indonesia, Septianda Angelica.

Baca Juga:
Lagi, Pejabat Twitter Resign Pasca Akuisisi Elon Musk

ROG Azoth tampil dengan form body atau layout 75% yang membuatnya tampil lebih ramping dan ringan. Dilengkapi fitur OLED screen, ROG Azoth bisa menunjukkan status keyboard, tingkat baterai, informasi multimedia hingga animasi custom.

Selain itu, ROG Azoth juga mendukung koneksi secara kabel maupun wireless 2.4 GHz serta mode Bluetooth dan dapat terhubung secara bersamaan dengan lima perangkat.

Perangkat papan ketik inovatif ini memiliki keunikan ketimbang perangkat lainnya, yakni mode kustomisasi sehingga pengguna bisa mengganti bagian switch mekanis maupun keycap sesuai keinginan.

Keunggulan kustomisasi ini memungkinkan pengguna dengan bebas menentukan apakah keyboard mereka akan berbunyi keras, ringan hingga tanpa suara sama sekali. Keyboard terbaru ini mendukung Key Switches ROG NX dengan tiga warna, merah, cokelat dan biru.

Baca Juga:
Kominfo Uji Publik Kajian Implementasi e-SIM di Indonesia

Keyboard yang belum mendukung fitur tahan air ini dijual dengan harga sekitar Rp3,899 juta.

Asus juga memperkenalkan dua produk terbaru mereka yang juga ditujukan untuk para penggemar game PC. Dua produk aksesori PC terbaru ini antara lain ROG Harpe Ace yang dibanderol dengan harga Rp1,999 juta dan ROG Hone Ace dengan harga Rp499 ribu.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI