Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Diperkuat Snapdragon 870, Xiaomi Pad 6 Cocok Buat Kerja hingga Main Game
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi baru-baru meluncurkan tablet terbaru, Xiaomi Pad 6. Perangkat ini didukung layar 11 inci dengan refresh rate 144 Hz, menawarkan pengalaman hiburan maupun bermain game terbaik.

Seri Pad 6 ini juga hadir dengan upgrade dari sisi prosesor, yakni Snapdragon 870. Selain itu, guna mendorong pengalaman pengguna tablet yang maksimal untuk hiburan maupun produktivitas, Pad 6 sudah dibekali dengan fitur quad speaker Dolby Atmos.

Baca Juga:
iPod Generasi Pertama Dijual Seharga Mobil Fortuner!

Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia mengatakan, produk terbaru dari Xiaomi ini mendukung mobilitas tinggi, bisa untuk bermain game dan juga menunjang pekerjaan.

Menurutnya, Xiaomi Pad 6 membawa keunggulan dari sisi outstanding audiovisual experience hingga looks good from anywhere, yang menjadikan tablet ini menjawab kebutuhan pengguna mulai dari entertainment hingga produktivitas.

Hadir dengan dua pilihan warna, abu-abu (grey) dan mist blue, Xiaomi Pad 6 menghadirkan kualitas gambar yang prima dengan layar 11 inci 144Hz WQHD+, didukung Dolby Vision, fitur USB 3.2 Gen 1 yang mendukung kalangan profesional saat melakukan presentasi atau meeting.

Tidak hanya itu, Xiaomi Pad 6 diperkuat dengan kapasitas baterai 8.840 mAh serta dukungan fast charging 33W. Xiaomi Pad 6 dengan antarmuka MIUI 14 dijual dengan harga Rp4,999 juta untuk model RAM 8GB dan storage 256GB.

Baca Juga:
Apple Akui Penurunan Penjualan iPhone di Q3

Perusahaan juga menyediakan aksesori seperti Xiaomi Pad 6 Keyboard dan Xiaomi Smart Pen (2nd Generation) yang masing-masing dijual terpisah dengan harga Rp999 ribu.

Buat pengguna yang mau membeli sepaket (tablet, keyboard dan pen), Xiaomi membanderol harga dengan harga bundling Rp6.497.000.

SHARE:

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI

Rumor dan Bocoran Terbaru iPhone 16 Jelang Rilis September