Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iPod Generasi Pertama Dijual Seharga Mobil Fortuner!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - iPods generasi pertama yang masih disegel terjual dengan harga yang fantastis, yaitu $29.000 atau sekitar Rp. 440 jutaan. Banderol ini hampir menyamai harga pasaran Toyota Fortuner varian terendah di angka Rp450 jutaan.

iPod generasi sendiri merupakan pemutar musik portabel yang diluncurkan pada tahun 2001, yang saat itu harganya hanya $399 atau sekitar Rp. 6 jutaan.

Baca Juga:
iPhone Langka Tahun 2007 Terjual Seharga Rp2,3 Miliar

Kali ini iPod yang masih dalam keadaan tersegel ini dijual oleh Rally yang merupakan platform bagi para kolektor untuk membeli saham barang-barang koleksi langka.

iPod generasi pertama tersebut sudah dijual pada tahun 2021 lalu dalam bentuk 5.000 saham dengan harga $5, namun tawaran pembelian naik signifikan dari harga jual aslinya yang menyentuh harga $29.000.

Rally tidak membeberkan identitas pembeli iPod generasi pertama tersebut, namun pembeli asli perangkat tersebut adalah Fred dan Betty Goodwin sebagai kado Natal.

Baca Juga:
Rusia Larang Pejabat Negara Pakai iPhone

iPod generasi pertama tersebut dibiarkan tetap tersegel selama dua dekade dan perangkat tersebut hadir dalam kemasan aslinya.

Kecintaan pada perangkat vintage Apple tidak berhenti. Sebelumnya pada bulan Juli lalu iPhone 4GB generasi pertama yang masih tersegel terjual dengan harga yang memecahkan rekor.

SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat