Technologue.id, Jakarta – Layanan prima di musim liburan dan perayaan Tahun Baru 2017 dijanjikan TelkomGroup. Tak main-main, komitmen itu dipantau langsung oleh jajaran direksi TelkomGroup dengan pengecekan jaringan agar tetap konsisten memenuhi kebutuhan trafik pergantian Tahun Baru 2017.

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga beserta jajaran Direksi TelkomGroup lainnya melakukan kunjungan langsung ke posko network dan layanan pelanggan TelkomGroup sebelum malam pergantian Tahun Baru 2017 (31/12).

Lokasi yang dikunjungi antara lain adalah Contact Center 147 di Gedung Citiwalk, GraPARI Telkomsel 24 Jam Alia, STO Gambir, dan diakhiri dengan kunjungan ke Network Operation Center di Graha Merah Putih Telkom dan Kantor Pusat Telkomsel untuk memantau kelancaran layanan telekomunikasi di seluruh Indonesia.

“Kami memahami bahwa momen Tahun Baru adalah perayaan bagi seluruh masyarakat, sehingga trafik komunikasi baik voice maupun data akan meningkat tajam. Kami siap melayani kebutuhan dan mengupayakan kenyamanan yang maksimal bagi seluruh pelanggan,” ujar Alex J. Sinaga, CEO TelkomGroup.

Dalam kunjungannya, jajaran Direksi TelkomGroup juga berinteraksi langsung dengan para petugas posko mengenai persiapan yang dilakukan dan kendala yang ada di lapangan. Jajaran direksi TelkomGroup memberikan bingkisan tahun baru kepada petugas posko yang mengamankan layanan telekomunikasi TelkomGroup.

Di akhir kunjungan, atas nama seluruh jajaran manajeman dan karyawan TelkomGroup, Alex mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh pelanggan TelkomGroup. Ia berharap pada tahun 2017 hubungan harmonis antara TelkomGroup dengan seluruh pelanggan dapat senantiasa meningkat.

Baca juga :
Luar Biasa, Pengguna XL Habiskan Kuota 2.500TB Sehari!

XL Luncurkan Paket Khusus Bagi Pelancong Internasional

Pajang Hamish Daud, XL Kasih Diskon Gadget Rp 7 juta