Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News Headline

Disebut Mau Beli Manchester United, Ini Klarifikasi Elon Musk

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy Aug 18, 2022

Technologue.id, Jakarta - Elon Musk, orang terkaya di dunia, tiba-tiba mengangkat rumor bakal membeli klub sepak bola Inggris, Manchester United (MU), Rabu kemarin.

Bukan Elon Musk jika tidak menimbulkan kegaduhan di dunia maya. Tak berapa lama, dia menyebut apa yang disampaikan hanyalah gurauan belaka.

Salah satu klub sepak bola paling sukses di dunia, "Setan Merah" tengah mendekam di dasar Liga Premier Inggris. Selama satu dekade terakhir, delapan pelatih datang dan pergi. Banyak penggemar dan investor bertanya-tanya apakah sudah waktunya untuk mengganti pemilik klub.

Baca juga:
Elon Musk Sesumbar Robot Tesla Bisa Jadi Asisten Rumah Tangga

"Untuk lebih jelasnya, saya mendukung separuh kiri Partai Republik dan separuh kanan Partai Demokrat! Juga, saya membeli Manchester United, selamat datang - Elon Musk," cuit pria berusia 51 tahun itu di akun Twitter-nya yang dikuti 103 juta pengikut.

Dalam waktu enam jam, tweet Musk telah menarik lebih dari 500.000 'suka' di akun Twitter utama klub. Meskipun beberapa pengguna tidak menganggapnya terlalu serius, karena Musk sendiri kesulitan membeli Twitter.

"Tidak, ini adalah lelucon lama di Twitter. Saya tidak membeli tim olahraga apa pun," tulis Musk, ketika ditanya apakah dia serius dengan cuitannya.

#ElonMusk #LigaInggris #SepakBola #ElonMuskBeliMu

Prev Next Page 1 of 2

Baca Juga