Technologue.id, Jakarta – Bulan Ramadan tahun ini dimanfaatkan Telkomsel untuk mendongkrak pemasaran produknya. Operator telekomunikasi selular terbesar di Indonesia itu menggelar program Ramadan Fair 2016 yang akan digelar di 13 kota di Indonesia.

Program promosi Telkomsel itu digelar sepanjang bulan Juni 2016 sebagai bagian dari program tahunan Telkomsel Siaga. Ramadhan Fair 2016 diwarnai pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini.

Pada tanggal 17-19 Juni 2016 Ramadhan Fair 2016 diadakan di Plaza Medan Fair (Medan), Palembang Icon (Palembang), Summarecon Mall Serpong (Tangerang), Solo Square (Solo), Lombok Epicentrum Mall (Mataram), dan Ambon City Center (Ambon).

Sementara itu, pada tanggal 24-26 Juni 2016 Ramadhan Fair 2016 berlangsung di Basko Mall (Padang), Botani Square (Bogor), Gandaria City (Jakarta), Trans Studio Mall (Bandung), Malang Town Square (Malang), Mall Ratu Indah (Makassar), dan Duta Mall (Banjarmasin).

“Ramadhan Fair merupakan upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan, dan hadiah spesial di bulan Ramadhan,” kata Ririn Widaryani, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel.

Di Ramadhan Fair 2016, Telkomsel memberikan diskon hingga Rp 3 juta untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G dari berbagai merek ternama, antara lain iPhone, Samsung, Sony, LG, Asus, Lenovo, Huawei, dan HTC. Seluruh gadget tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan.

Setiap produk yang dipasarkan di Ramadhan Fair Telkomsel sudah termasuk gratis internetan dengan paket TAU yang memberikan bonus kuota 10 GB perbulan. Pembeli paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G juga bisa memperoleh cashback hingga Rp 1 juta, cukup dengan menukarkan Telkomsel Poin.