Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Disney+ Hotstar Resmi Hadir di Tanah Air, Ini Dia Paketannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Berkolaborasi dengan Telkomsel, tayangan Disney+ Hotstar resmi dihadirkan di Indonesia. Konten-konten kelas dunia dapat dinikmati para pelanggan Telkomsel baik prabayar maupun pascabayar mulai tanggal 5 September 2020.


Dalam konferensi pers pada Jumat (4/9/2020), Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan ada lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya yang dapat pelanggan nikmati.

Baca Juga:

Kelas, MAXstream Akan Hadirkan Series Ala Narcos


Selain itu, 13 film Indonesia MD Pictures dan Falcon yang menampilkan sejumlah bintang kenamaan Indonesia juga turut dirilis dan dihadirkan langsung di Disney+ Hotstar. Pelanggan bisa menonton tayangan perdananya secara eksklusif setiap hari Jumat.


Untuk menikmatinya, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan paket layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu 363999# dan aplikasi MAXstream. Paket tersebut tersedia dengan harga mulai dari Rp25.000 dengan empat opsi durasi berlangganan, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Paket Disney+ Hotstar Telkomsel


"Ada empat pilihan paket untuk dapat menikmati konten-konten di Disney+ Hotstar, yakni paket 1 bulan dengan tarif Rp25 ribu, paket 3 bulan dengan tarif Rp55 ribu, paket 6 bulan Rp85 ribu dan paket 1 tahun Rp145 ribu," jelas Setyanto.

Baca Juga:

Sejumlah Judul Baru Dihadirkan MAXstream, Tayang Mulai Agustus Ini


Lebih lanjut dikatakan, nantinya akan ada tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo). Dan setelah periode promo berakhir pada 31 Oktober 2020, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota 3GB tiap bulan, dengan seluruh kegiatan mengakses Disney+ Hotstar akan menggunakan kuota reguler.


"Disney+ Hotstar akan menawarkan penonton Indonesia di seluruh usia sebuah cara baru untuk menikmati konten yang tiada tara dari label ikonik milik The Walt Disney Company dan hiburan Indonesia terbaik. Konten-konten tersebut dapat dinikmati di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya," tutup Setyanto.

SHARE:

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%