Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ditenagai Baterai 6000mAh, Vivo T2x Meluncur di China dengan SoC Dimensity 1300
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vivo secara diam-diam telah meluncurkan Vivo T2x di pasar China. Setelah terdengar kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa Vivo akan meluncurkan smartphone tersebut pada 6 Juni mendatang. Namun, Vivo T2x telah resmi di luncurkan di China pada 29 Mei melalui platform e-commerce China dan JD.com.

Vivo telah membekali Vivo T2x dengan layar IPS LCD berukuran 6,58 inci yang memiliki kecepatan refresh hingga 144Hz. Panel LCD juga memiliki kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz, Peredupan DC, cakupan ruang warna DCI-P3, kecerahan puncak 650 nits, dan dapat mencapai serendah 1 nit saat Anda menggunakan smartphone ini di lingkungan yang gelap.

Baca Juga:
Imbas Perang, Samsung Bakal Pangkas Produksi HP Android

Dari segi dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh Chipset Dimensity 1300 SoC yang baru diluncurkan dari MediaTek.

SoC tersebut dibangun di atas node 6nm terkemuka di kelasnya TSMC untuk menghadirkan efisiensi daya yang luar biasa sambil tetap memberikan kinerja tinggi untuk game seluler kasual.

Dipasangkan dengan prosesor adalah RAM LPDDR4X 8GB dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 256GB yang ditingkatkan untuk menghadirkan kecepatan memori baca dan tulis yang sangat cepat.

Smartphone ini dibekali dengan baterai 6.000mAh yang dapat digunakan untuk memutar video secara berkelanjutan hingga 20 jam.

Selain itu, smartphone ini juga dipasangkan dengan Vivo's Wired 44W FlashCharge, baterai akan mampu mengisi dari 0% hingga 50% dalam waktu 35 menit.

Vivo T2x juga mendukung pengisian kabel terbalik 6W, untuk mengisi daya perangkat lain seperti earphone nirkabel USB-C Anda juga.

Baca Juga:
Infinix Note 12 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Untuk urusan fotografi, Vivo T2x memiliki lensa ganda 50MP dan lensa maksro 2MP. Vivo T2x juga telah dilengkapi dengan motor getaran sumbu linier baru yang dapat memberikan pengalaman seperti flagship pada perangkat, belum menentukan apakah itu motor sumbu Z atau sumbu X. Pada bagian belakang Vivo T2x terdapat lapisan matte yang dibuat dengan Teknologi AG Glass.

Dilansir dari Gizmo China (31/5), smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Mist Blue dan Mirror Black. Vivo T2x untuk varian 8 GB + 128 GB dibandrol dengan harga sekitar Rp 3,7 jutaan dan untuk varian 8 GB + 256 GB seharga Rp 4,1 jutaan.

Tetapi Vivo China juga meluncurkan promo pre-order awal di mana varian 8 GB + 125 GB hanya dijual seharga 3,4 jutaan dan varian 8 GB + 256 GB akan dijual seharga 3,9 jutaan.

SHARE:

Pemilik Wuling Cortez Curhat di Instagram, Mobilnya Banyak Masalah

Kominfo Minta Bantuan ITU untuk Percepatan Satelit CAKRA-1