Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Donkey Kong Country Bakal Tampil di Universal Studios pada 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nintendo sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Super Nintendo World di Jepang akan menghadirkan tema Donkey Kong. Kini, diumumkan secara resmi bahwa Donkey Kong Country akan tampil di Universal Studios pada musim semi 2024.

Kabar tentang Donkey Kong Country di Universal Studios diberitakan oleh Universal Parks News Today. Pengumuman ini dibuat saat presentasi khusus untuk Universal Studios.

Baca Juga:
TikTok Punya 40 Ribu Moderator di Dunia, 8% Bisa Bahasa Indonesia

Ekspansi baru ini akan mencakup roller coaster bertema Donkey Kong, pengalaman interaktif, dan banyak merchandise serta makanan bertema.

Biar enggak penasaran, gamer atau penggemar Donkey Kong bisa melihat trailer teaser yang menampilkan Donkey Kong dan Diddy Kong di YouTube.

Nintendo awalnya mengumumkan berita ini pada September 2021, dan Shigeru Miyamoto membagikan pesan tentang mewujudkan dunia Donkey Kong.

Baca Juga:
Peneliti Andalkan Teknologi AI untuk Deteksi Dini Kanker Pankreas

“Saya sangat senang bisa membuat dunia Donkey Kong menjadi kenyataan setelah dunia Mario. Saya menantikan untuk menciptakan pengalaman Donkey Kong yang mendebarkan dengan tim luar biasa di Universal. Ini akan memakan waktu hingga selesai, tapi ini akan menjadi area unik tidak hanya bagi orang-orang yang akrab dengan permainan Donkey Kong, tapi juga untuk semua tamu," katanya.

SHARE:

Dibanderol Rp4,6 Miliaran, Mobil Terbang Alef Bakal Diproduksi Akhir 2025

Hands-on Vivo V30 Pro, Seri V Pertama Punya Kamera ZEISS