Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Driver Gojek Makin Mudah Servis dan Ganti Ban
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Planet Ban meresmikan kerja sama dengan Gojek untuk mendukung mitra driver Gojek di Indonesia. Perusahaan inovatif bagi pengendara motor Indonesia ini menandatangani MoU dengan Gojek menghadirkan sejumlah kemudahan bagi mitra driver.

Kerja sama ini memberikan program membership khusus bagi mitra driver GoRide dan mitra driver GoCar. Dengan adanya program membership ini, mitra driver Gojek akan mendapatkan harga khusus untuk layanan ganti oli, tune up, dan servis di lebih dari 1.000 cabang Planet Ban & Mobeng. Benefit ini dapat diakses langsung dalam fitur Gojek Swadaya di aplikasi GoPartner.

Baca Juga:
Kolaborasi Gojek dan KAI Commuter Perluas GoTransit ke Solo dan Jogja

Menurut Chief Operations Officer Planet Ban, Deden Hendra Shakti, kerja sama ini penting untuk meningkatkan jangkauan layanan Planet Band bagi pengendara motor di Indonesia.

Sejak tahun 2019, Planet Ban telah banyak memberikan kontribusi signifikan dalam memberdayakan mitra driver Gojek dengan membantu meringankan beban operasional kendaraan, sebagai salah satu aset utama mitra driver berkerja.

Pada penandatanganan MoU ini, Planet Ban juga hadirkan produk baru yaitu Oli X-ten dan Planeto Power yang cocok digunakan bagi pengendara dengan mobilitas tinggi dan jarak tempuh jauh.

Baca Juga:
GoTo Permudah Akses Konsumen Gunakan Kereta Cepat Indonesia

Dengan Oli X-Ten para pengendara dapat memaksimalkan performa dan efisiensi mesin kendaraan miliknya sehingga bisa menjadi dua kali tahan lama.

Sedangkan Planeto Power, ban motor dengan harga terjangkau namun mampu dipakai sampai lebih dari 17.500km.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024