Duet Paska Merger, Gojek dan Tokopedia Luncurkan WIB Spesial

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sepekan mengumumkan pembentukan Grup GoTo, Gojek dan Tokopedia pun berkolaborasi meluncurkan Waktu Indonesia Belanja atau WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa yang diadakan pada 25-31 Mei 2021.

Ini adalah kali pertama Gojek berkolaborasi penuh mendukung WIB yang merupakan festival belanja bulanan besutan Tokopedia.

“Acara (WIB) ini pertama setelah ‘perkawinan’ yang kita adakan ramai-ramai dengan teman-teman dari Gojek. Acara ini diadakan untuk menciptaan peluang bisnis bagi pebisnis lokal termasuk para UMKM dan mitra pengemudi,” ujar Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia, dalam sesi konferensi pers virtual, Senin (24/5/2021).

Baca Juga:
Sederet Pencapaian Tokopedia Selama Ramadan 2021

Aini menambahkan, melalui GoTo, mereka berkomitmen mewujudkan pemerataan ekonomi melalui teknologi untuk siapa saja dan di mana saja.

“Sekalian acara ini juga mendorong belanja masyarakat agar mencintai produk dalam negeri,” imbuhnya.

Komitmen tersebut diperkuat oleh pernyataan Inna Chandika, VP of Marketplace Tokopedia, yang menjelaskan bahwa lewat berbagai penawaran di WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini, GoTo berusaha mendorong belanja masyarakat demi sekaligus memberikan dukungan kepada pelaku usaha lokal dan mitra pengemudi agar dapat bersama-sama memulihkan perekonomian nasional yang saat ini terdampak pandemi.

“GoTo akan terus berupaya membawa manfaat teknologi ke seluruh lapisan masyarakat,” ucap Inna.

Baca Juga:
Merger Gojek-Tokopedia, Driver Harap Bonus dan Insentif Memadai

Lebih lanjut, mitra driver diharap turut merasakan manfaat dari pertumbuhan bisnis mitra UMKM. Dalam hal ini, order delivery bagi mitra driver di ekosistem GoTo.

“Kami berharap dengan kolaborasi Gojek dan Tokopedia ini, mitra driver dapat memperoleh lebih banyak pemesanan dan pengantaran, berkat berbagai inisiatif promo seperti Gratis Ongkir yang GoSend tawarkan. Kami yakin sinergi ini juga mendorong peningkatan transaksi belanja online melalui e-commerce,” ujar Steven Halim, Head of Logistics Gojek Group.

Selama periode program WIB Spesial Kolaborasi Anak ini, masyarakat dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti Kejar Diskon Mulai dari Rp5.000, ditambah dengan Potongan Ongkir Rp20.000 dengan GoSend, Cashback Spesial, Diskon GoFood 75% serta Gratis Ongkir hingga Rp15.000 untuk pengguna baru, dan langganan GoFood Plus hingga Rp1.

Sementara itu, masyarakat dapat menyaksikan acara WIB TV Show Spesial Kolaborasi Anak Bangsa khusus 25 Mei 2021 melalui sejumlah televisi nasional, Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY, dan GoPlay.

- Advertisement -

Latest News

Siaran TV Analog Segera Dimatikan, Cek TV Di Sini

Technologue.id, Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyediakan situs khusus untuk mengecek mana televisi yang bisa menerima sinyal digital atau tidak.

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

Related Stories