Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Duet Telkomsel dan Huawei Luncurkan Modem Orbit Pro H2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei Device Indonesia kembali menghadirkan jawaban atas perkembangan tren penggunaan modem Wifi seluler lewat dukungan teknologi terkini pada peluncuran Orbit Pro H2.

Varian ini merupakan varian baru layanan internet rumah berbasis jaringan 4G/LTE dari Telkomsel melanjutkan kesuksesan kolaborasi kedua belah pihak pada tahun 2022 lalu.

Orbit Pro H2 telah menggunakan SIM Card nano dan didukung oleh beberapa keunggulan terkini yang menjadikan tangkapan sinyal dan pancaran koneksi internetnya lebih stabil dan luas.

Baca Juga:
Gandeng Huawei, Telkomsel Luncurkan Tiga Perangkat Orbit Terbaru

Berbasis teknologi modem 4G CPE, total perangkat yang dapat terkoneksi dengan Orbit Pro H2 bertambah menjadi total 64 perangkat secara bersamaan. Selain itu, teknologi unggul Huawei pada modem seluler ini bahkan mampu menyaring situs web yang masuk ke dalam Whitelist dan Blacklist, guna mendukung penerapan internet sehat di lingkup keluarga.

Dengan jaringan 4G/LTE terluas di Indonesia yang dikelola Telkomsel, Huawei membawa serangkaian keunggulan di Orbit Pro H2 diantaranya:

Tangkapan jaringan internet yang lebih stabil
Dengan teknologi LTE Category 7 dari Huawei membuat modem ini mampu menghadirkan kemampuan download hingga 300Mbps dan upload hingga 100Mbps. Dengan dual bang pada frekuensi 2,4GHz dan 5GHz mendukung fitur auto switch untuk menjada performa koneksi perangkat. Tidak hanya itu, sistem operasi HarmonyIS Mesh+ yang mampu menjaga kestabilan dan kecepatan internet dalam banyak skenario penggunaan.

Chipset tangguh dengan sertifikasi global
Ditenagai oleh chipset Hisilicon berstandar global dan telah diakui oleh ratusan operator besar di seluruh dunia, chipset ini telah distribusikan lebih dari 100 juta unit untuk memenuhi berbagai kebutuhan solusi IOT di banyak sektor, chipset ini juga mampu bertahan pada rentang suhu -40°C hingga 85°C.

Pemasangan dan pengaturan internet yang lebih praktis
Siap dipakai kapanpun dan dimanapun, pengaturan modem uu bisa dilakukan secara otomatis via aplikasi HUAWEI AI Life.

Baca Juga:
Telkomsel Orbit Hadirkan Ekstra Keuntungan Beragam Kemudahan Saat Mudik

Aman dan mudah dibawa
Modem ini didukung oleh HUAWEI HomeSec sebagai pereangkat lunak yang menawarkan perlindungn komrehensif atas serangan berbahaya dan virus lewat Anti-Brute Force dan LAN Firewall.

Willy Hakim, Direktur PT Harapan Karunia Makmur mengatakan, “Dengan peluncuran tipe terbaru Orbit Pro H2 ini kami berharap untuk terus bisa memberikan perangkat dengan innovasi terbaik kepada para konsumen di Indonesia. Dimana HKM bersama dengan Telkomsel dan Huawei terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan perangkat terbaik kepada konsumen Indonesia.”

Modem Orbit Pro H2 ini dibanderol dengan harga Rp. 1.199.000 per unit, lengkap dengan kuota FantaSix Telkomsel sebesar 150GB dengan masa aktif 6 bulan.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa