Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Duh, Hasil Kamera Huawei P30 Kok Di-posting Pakai iPhone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Selebgram atau selebriti Instagram, Alexander Thian (@amrazing), kerap memamerkan foto-foto ciamik dari kegiatan travelling ke belahan dunia. Namun dalam unggahan terbaru, Ia justru mengejutkan pecinta gadget dunia dengan sebuah postingannya.

Baca Juga: Mahal! Huawei P30 Dibanderol Sampai Rp20 Juta

Pada tanggal 27 Maret 2019 kemarin, Alexander Thian memposting empat foto beruntun yang dikatakannya menggunakan smartphone flagship terbaru Huawei P30 Pro. Ia mengklaim bahwa kumpulan foto itu tanpa diedit sama sekali. Ia menyanjung beberapa fitur yang ada di ponsel empat kamera belakang tersebut seperti Dynamic range, Autofokus, Bokeh, dan warna yang dihasilkan. Sayangnya, terlihat ada hal yang janggal dari foto tersebut. Ya, meskipun Alexander Thian adalah influencer Huawei tapi Ia ketahuan mengunggah foto tersebut dengan menggunakan iPhone. Di bawah postingannya jelas tertulis Twitter for iPhone. [caption id="attachment_47882" align="alignnone" width="706"] Postingan Alexander Thian di Twitter (Source: @aMrazing)[/caption]

Baca Juga: Bos Huawei yang Ditangkap Ternyata Fanboy Apple

Banyak kritikan pedas netizen yang menganggap bahwa Alexander Thian tak menghormati Huawei yang telah menunjukkan sebagai influencer. Namun Ia membela diri dengan alasan bahwa perangkat yang dipegangnya masih prototype dan belum ada aplikasi media sosial apapun, termasuk Twitter.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game