Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo menjadi salah satu perusahaan yang menyadari bahwa keluarga menjadi salah satu faktor penting yang berpengaruh pada kinerja karyawan. Dalam rangka libur Lebaran, Indosat menghadirkan sebuah layanan penitipan anak yang dihadirkan guna membantu karyawannya mengurus sang buah hati.

Fasilitas daycare ini hadir langsung di kantor Indosat Ooredoo selama periode sebelum dan sesudah Lebaran. Hadirnya fasilitas ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi keluarga yang ditinggal pengasuh anaknya untuk mudik Lebaran.

Baca juga:

Google “Ceraikan” Uber dari Aplikasi Maps

“Kami sangat memahami kebutuhan karyawan saat Lebaran, di mana mereka harus tetap melaksanakan tugas yang tidak bisa ditinggalkan, dan pada saat yang sama harus menjaga anak-anak mereka yang ditinggal mudik para pengasuhnya. Untuk itu kami menyediakan fasilitas daycare ini, sehingga mereka dapat tetap bekerja dengan tenang dan anak-anak dijaga tidak jauh dari orangtua mereka.”

- Advertisement -

Baca juga:

Google “Ceraikan” Uber dari Aplikasi Maps

Fasilitas yang diperuntukkan untuk anak usia 2-8 tahun tersebut dibagi dalam dua batch. Batch pertama pada tanggal 6-12 Juni 2018 dan batch kedua pada tanggal 20-26 Juni 2018. Daycare ini dapat dinikmati semua karyawan di kantor pusat Indosat Ooredoo mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Baca juga:

Google “Ceraikan” Uber dari Aplikasi Maps

“Kami menyadari pengorbanan yang mungkin dialami keluarga karyawan Indosat Ooredoo dalam tugasnya menangani kebutuhan jaringan yang semakin meningkat dalam masa Ramadhan dan Idul Fitri. Fasilitas daycare ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan pada karyawan karena kami percaya, karyawan yang happy dan engage akan memberikan pelayanan dan hasil kerja terbaik untuk pelanggan,” tutup Irsyad.